Suzuki New SX4 S-Cross Meluncur di Surabaya

Harga Suzuki SX4 S-Cross Surabaya 2017
Peluncuran Suzuki New SX4 S-Cross di Atrium Fashion Mall Pakuwon Surabaya, berlangsung cukup sukses, Sabtu (11/11)

Surabaya, Otojatim.Com – PT United Motors Centre (UMC) selaku Main Dealer Mobil Suzuki Wilayah Jawa Timur meluncurkan New SX4 S-Cross di Mall Pakuwon sekaligus pameran singkat yang berlangsung sampai Minggu (12/11).

Meski hanya dihadiri dengan beberapa gelintir media lokal dari Surabaya, acara ini sukses di gelar. Otojatim sendiri lolos dari undangan press conference yang di gelar UMC,sehingga tidak banyak yang dapat diungkap dari acara peluncuran New SX4 S-Cross.

Namun dari penelusuran di lapangan, ketika Otojatim berbincang-bincang dengan Fredy Teguh Sales & Marketing Director PT United Motors Centre (UMC), mengatakan,”Penjualan SX4 S-Cross yang sebelumnya di Surabaya angkanya di atas penjualan nasional, kita harapkan saja New SX4 S-Cross mendapat sambutan baik bagi masyarakat Surabaya,” katanya.

Ketika disinggung soal target penjualan sampai kuartal pertama, Fredy mengatakan kalau target penjualan untuk New SX4 S-Cross naik dibandingkan dengan versi sebelumnya. “Untuk target penjualan New SX4 S-Cross memang naik dibandingkan dengan versi lama, yang tadinya 40 pada jualan versi lama, untuk versi baru ditargetkan sebanyak 50 unit per bulan,” jelas Fredy, kepada Otojatim disela-sela acara peluncuran New SX4 S-Cross, di Atrium Mall Pakuwon, Kota Surabaya, Sabtu (11/11).

Suzuki SX4 S-Cross memiliki dua varian pilihan transmisi, matik dan manual. Sementara ada 12 perubahan pada New SX4 S-Cross, baik dari exterior sampai interior. Ubahan yang terjadi pada New SX4 S-Cross paling banyak meliputi, desain grill baru dengan balutan krom, LED projector headlamp, Daytime Running Light (DRL), pada lampu utama dilengkapi dengan auto leveling yang akan membantu pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai kebutuhan.

Desain lampu kabut sendiri mendapat sentuhan krom, tersedia front akid plate, dan bagian belakang juga menggunakan LED rear combination lamp. Sementara profile pada ban lebih lebar dari sebelumnya, yaitu 215/60 R26 dan velg black polished alloy wheel sehingga menambah kesan sporty.

Pada interior Suzuki SX4 S-Cross juga tidak luput dari sentuhan perubahan, misalnya saja leather seat yang mudah dibersihkan, dipadu dengan tampilan audio garnish, AC louver, door garnish dan centre console garnish dengan warna satin plating.

Untuk harga New SX4 S-Cross wilayah Jawa Timur, Suzuki membanderol Rp 255, 5 juta untuk tipe manual dan Rp268,5 juta untuk tipe matik. Untuk setiap pembelian unit SX4 S-Cross selama pameran yang akan berakhir Minggu (12/11) di Pakuwon Mall, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa kaca film 3M.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen