Cari Alamat dan Telepon Dealer:

KYB Luncurkan Dua Varian Shockbreaker Import di Surabaya


Peluncuran produk terbaru KYB di hadapan resaler dan wartawan media Surabaya di Hotel Mercure, Senin (20/11)



Otojatim.com (Surabaya) – Bertempat di Hotel Mercure Darmo Surabaya, Astra Otoparts selaku distributor peredam kejut KYB di Indonesia, memperkenalkan produk terbarunya kepada wartawan dan resaler di Kota Surabaya, Senin (20/11).

KYB yang merupakan pemimpin pasar peredam kejut (Shockbreaker) di Indonesia meluncurkan 2 varian terbarunya, yaitu KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports, yang berteknologi Jepang serta sangat pas sekali dengan karakteristik kontur jalanan di Indonesia.

“Saat memilih peredam kejut, biasanya kita memilih  peredam kejut yang mengedepankan performa atau kenyamanan. Dengan menggunakan produk KYB New SR ini, kita sudah mendapatkan keduanya dengan lebih seimbang,” jelas Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts saat menerima wawancara di Mercure Hotel, Surabaya, Senin (20/11).

Dua varian yang diperkenalkan ini  sebelumnya sudah diuji cobakan dan di klaim mampu meningkatkan fungsi kendaraan, seperti kemampuan menikung dan melakukan pengereman, ditambah lagi memberikan karakteristik kendaraan tampil lebih sporty.

Untuk produk KYB Lowfer Sport sendiri dirancang untuk mereka yang memang gemar memodifikasi ketinggian kendaraan.

“KYB Lowfer Sports memang dirancang untuk mereka yang suka banget dengan karakteristik kendaraan yang lebih ceper. KYB Lowfer Sports kita juga ada produk KYB Lower Sports Plus, dengan fitur premium berupa 14 tingkatan penyetelan damping face untuk peredam kejut dibagian belakang, disamping sehingga mampu meningkatkan grip dalam pengendalian kendaraan, ” jelasnya lagi.

“Perlu diketahui, saat ini sebagian besar peredam kejut mobil buatan Jepang di Indonesia adalah produk KYB,” imbuh Rio.

Meskipun dilengkapi dengan fitur premium, KYB meluncurkan kedua produk terbarunya dengan harga terjangkau. KYB New SR dibanderol Rp 5 juta hingga Rp 7 juta untuk satu set (empat buah), sementara untuk KYB Lowfer Sports dibanderol Rp 6 juta sampai 8 juta untuk satu set (empat buah).

Sedangkan untuk KYB Lowfer Sports Plus dibanderol dengan harga Rp 8 juta hingga Rp 10 juta untuk satu set (empat buah).

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen