Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Harga SUV Baojun 530 Diperkirakan di Bawah Rp200 Jutaan

Harga SUV Baojun 530
Fans Wuling Confero sangat mengharapkan tipe-tipe keluaran Baojun dipasarkan di Indonesia

Otojatim.com (Surabaya) - Baojun adalah saudara kandung dari Wuling yang tergabung dalam SAIC-GM Wuling alias SGMW. Baru-baru ini, Baojun 530 Compact SUV diperkenalkan di China menjelang Guangzhou Auto Show 2017. 

Untuk desain, mobil ini tampil begitu meyakinkan dengan gaya dan desain yang dimilikinya.
Memiliki dua lampu DRL sipit di depan yang ramping mengapit grill besar, senada dengan logo Baojun yang besar. Sementara pada atapnya yang bergaya apung, dengan lengkungan roda empat serta sedikit lengkungan pada lampu belakang, semakin mempertegas mobil ini hadir untuk kalangan muda yang dinamis dan sporty.

Baojun 530 SUV memiliki perawakan mobil yang sangat oke sekali, dengan kaki-kaki yang kekar dan tarikan garis pada jendela yang nampak tegas dan dilengkapi dengan roof rail.

Pada bagian buritan, Baojun 530 SUV memiliki tampilan yang cukup lumayan untuk sebuah SUV asal Tiongkok. Seperti adanya dua lubang knalpot di sisi bawah, terlihat sporty sekali. Untuk fitur interior, nampaknya Baojun 530 SUV memiliki bahan yang sama dengan Baojun 510, seperti jok kulit, sistem infotainment maupun yang lainnya.

Belum jelas berapa harga yang ditawarkan untuk Baojun 530 SUV. Tapi, sebagai gambaran Baojun 510 dijual di Cina mulai dari 10.373 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp140 juta lebih. Dengan begitu, dapat diprediksi Baojun 530 dijual di kisaran 90.000 yuan atau setara Rp184 juta.

Mobil ini baru akan dipasarkan di China awal tahun 2018, apakah akan masuk pasar Indonesia ? Kita lihat saja nanti.

Baca artikel sebelumnya:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen