iklan jual beli mobil

Tokyo Motor Show 2017, Nissan Tampilkan LEAF Nismo dan Serena Nismo

Otojatim.com (Yokohama, Jepang) – Ajang Tokyo Motor Show 2017 yang akan di gelar akhir Oktober 2017 nanti, menjadi ajang unjuk gigi sejumlah kendaraan. Tidak ketinggalan dengan Nissan Motor Co, Ltd yang akan menampilkan sejumlah mobil konsep dan kendaraan produksi di Tokyo Motor Show 2017.

Sebut saja, teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang merepresentasikan kendaraan konsep masa depan Nissan yang akan menjadi salah satu kendaraan yang menarik perhatian pengunjung.

Selain itu, Nissan Motor pun akan menampilkan dua mobil konsep andalan yang lainya seperti, Nissan LEAF NISMO, Nissan Serena NISMO yang berorientasi pada performa dan skyline terbaru yang akan tampil untuk pertama kalinya di pameran ini.

Secara total, Nissan Motor akan menampilkan 13 kendaraannya di ajang Tokyo Motor Show 2017 ke-45 yang akan digelar di Tokyo Big Sight, dan mulai dibuka pada tanggal 27 Oktober hingga 5 November 2017.

Dengan desain “spiral” stand Nissan yang berada East Hall 5 melambangkan komitmen Nissan sejak dulu hingga sekarang dan sampai di masa depan, untuk selalu menghasilkan produk yang menarik. Ada juga simulator yang memberikan pengalaman pada pelanggan untuk merasakan masa depan Nissan Intelligent Mobility.

Sekilas informasi dari model utama Nissan Motor yang akan dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017.

Nissan LEAF Nismo


LEAF NISMO: Mobil listrik andalan Nissan dibekali performa berkendara NISMO

Diluncurkan September 2017, Nissan LEAF terbaru hadir dengan teknologi swakemudi pada satu jalur di jalan bebas hambatan. Nissan LEAF NISMO dilengkapi dengan ProPILOT Park yang merupakan teknologi pertama pada kendaraan buatan Jepang, untuk mengendalikan kemudi, akselerasi, pengereman, perubahan shift dan rem parkir, untuk secara otomatis membimbing mobil ke area parkir yang dituju.

Fitur lain dari LEAF adalah e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi mulai berkendara, mempercepat, melambat dan berhenti, hanya dengan menaikkan atau menurunkan tekanan kaki pada pedal gas.

Mobil konsep NISMO versi LEAF terbaru ini memiliki eksterior sporty yang dirancang oleh NISMO, divisi Nissan untuk motorsport dan tuning in-house. 

Penerapan teknologi balap NISMO ke badan mobil menghasilkan peningkatan kinerja aerodinamis, tanpa menghilangkan koefisien drag terbaik yang dimiliki oleh LEAF.

Konsep LEAF NISMO menggabungkan karakter mobil listrik yang ramah lingkungan dengan pengalaman berkendara yang mengasyikkan yang selalu menjadi ciri khas merek NISMO.


Kendaraan keluarga Serena Nismo mengalami transformasi luar biasa dan baru akan di luncurkan November 2017

Serena NISMO: Minivan dengan tampilan berbeda

Serena NISMO menawarkan teknologi NISMO, tampilan mobil yang penuh dengan style menarik dan kinerja yang memuaskan tanpa mengorbankan konsep mobil keluarga dan juga ramah lingkungan.

Desain eksterior mencerminkan NISMO yang berorientasi pada performa serta bagian aero khusus yang dapat membuat tampilannya semakin agresif. Pada bagian dalam, pengendara akan merasakan ciri khas aksen merah NISMO.

Fitur pada Serena NISMO ini memiliki handling yang lebih kuat, berkat sistem suspensi sport-tuned. Modul kontrol mesin dan sistem pembuangan terbaru menambah daya tarik serta keandalan dalam pengalaman berkendara. Serena NISMO dijadwalkan akan dijual di Jepang pada November 2017.


Skyline salah satu produk premium Nissan Motor


Skyline: Sedan sport premium dengan teknologi terdepan

Sedan sport premium dari Nissan selalu menampilkan teknologi mutakhir yang membangkitkan semangat pengemudi. Seluruh model Skyline sekarang hadir dengan teknologi All-Around Safety Shield Nissan.

Hal ini dapat dikombinasikan dengan sistem hibrida berkinerja tinggi dan ramah lingkungan serta Direct Adaptive Steering, yang memberikan pegangan dengan intuisi untuk berkendara yang lebih mudah dan aman.

Perubahan pada Skyline termasuk desain eksterior dan roda aluminium yang memberikan tampilan berbeda menjadi salah satu kendaraan paling menarik di kelasnya.

Di dalam kabin, terdapat roda kemudi dan tombol shift yang baru, sebagaimana permukaan panel instrumen yang telah selesai, memberikan kualitas premium lebih tinggi pada bagian interior. Skyline baru ini dijadwalkan untuk mulai dijual di Jepang pada Desember 2017.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi