Nissan Hadirkan Mobil Dalam Game Balap Gran Tourismo ke Dunia Nyata


 Pemenang Nissan GT Academy dan pembalap NISMO Jann Mardenborough mengendalikan supercar ini hingga kecepatan 130 mph, dari kokpit helikopter di lintasan Silverstone.



Otojatim.com (London) - Nissan telah menciptakan Nissan GT-R /C, mobil impian para gamer yang dapat dikendalikan melalui stik games. Nissan menyatukan keseruan bermain games virtual dengan realita melalui Nissan GT-R /C, mobil impian para gamer yang dapat dikendalikan seutuhnya melalui stik DualShock®4.

Seperti yang sudah dilansir pada Otojatim.com 13 Oktober 2017, tentang perayaan 20 tahun game balap Gran Tourismo, dimana Nissan akan meluncurkan genre terbaru dari game balap Gran Tourismo Sport yang akan dirilis pada 18 Oktober 2017.

Dalam perayaannya ini, project car Nissan GT-R sudah dimodifikasi secara ekstensif agar dapat sepenuhnya dikendalikan melalui DualShock®4.

Kendaraan dengan kendali jarak jauh ini mampu mencapai kecepatan hingga 196 mph tanpa ada yang duduk di belakang kemudi.

Kecepatan GT-R / C dites oleh pembalap NISMO Jann Mardenborough di Silverstone. Jann mengendalikan GT-R / C dari kokpit helikopter Robinson R44 Raven II, yang telah memiliki ijin khusus untuk terbang dengan kerendahan yang telah disetujui.

Penasaran ? Berikut in videonya.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen