MAZDA Power Drive 2017, Ajang Perkenalan Produk Mazda dari Eurokars

Mazda Power Drive Resmi diadakan Pertama Kali di Jakarta 



Jakarta, Otojatim.com PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar MAZDA POWER DRIVE, Selama dua hari (21-22 Oktober 2017) di Epicentrum Walk, Kuningan. Para konsumen bisa mencoba semua line up MAZDA terbaru melalui sesi test drive. Selain itu, di acara ini mereka perkenalkan juga model terbaru sekaligus menandai penjualan produk baru mereka. Ketiga produk baru itu, Mazda 3 Hatchback, Mazda 6 Estate dan dan Mazda MX-5 RF.

Dimana acara ini digelar untuk memberikan kesempatan konsumen untuk berkenalan dengan produk baru Mazda. Bahkan Mazda berikan beragam macam penawaran untuk calon konsumen Mazda. “MAZDA POWER DRIVE” memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, meras√†kan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil Mazda menjadinkian populer di Indonesia,” ujsr Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Pastinya di acara ini, pengunjung bisa mencoba berbagai model Mazda terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi muktahir, SKYACTIV. Mod yang dapat dicoba selama acara Mazda Power Drive sendiri adalah Mazda CX-3, CX-5, Mazda MX-5 RF, Mazda 3, Mazda 6 Estate, Biante dan Mazda2 dan 6.

Sesi test drivenya sendiri akan terbagi menjadi beberapa kegiatan seperti “ Oneness Driving Sensation, “Jinba Ittai Experience dan G- Vectoring Control Experience”. Setiap kategori ini mewakili semua teknologi yang terdapat di produk Mazda. Sedangkan untuk mencoba semau fitur ini, Mazda sudah menyiapkan trek khusus untuk merasakan sensasinya.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk filosofi desain KODO - Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVESENSE dan juga fitur infotainment MZD Connect,” tukas Roy.



Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen