1 Abad Mitsubishi Hingga Debut Awal Mitsubishi e-Evolution Concept di Ajang Tokyo Motor Show 2017


1 abad Mitsubishi Motors mulai dari kendaraan type A sampai kendaraan tercanggih Mitsubishi e-Evolution Concept yang di lahirkan pada ajang ke 45 Tokyo Motor Show 2017



Otojatim.com (Tokyo)  - Mitsubishi Motors merayakan ulang tahun ke-100 sejak debut pertamanya dengan mendesain Model-A di tahun 1907, sampai sekarang ketika para desainer Mitsubishi melahirkan Mitsubishi e-Evolution Concept di ajang Tokyo Motor Show ke-45, yang akan dibuka untuk publik 27 Oktober 2017.

Kehadiran SUV dengan penggerak listrik berperforma tinggi ini menandai brand strategy baru dari Mitsubishi Motors dengan tagline global barunya “Drive Your Ambition”.

Mitsubishi e-Evolution Concept adalah sebuah kendaraan prototype teknis untuk menggambarkan arah strategis dari merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan kekuatan SUV, EV dan kemampuan untuk berintegrasi dengan sistem baru.

Memiliki etos yang baru ini, Mitsubishi Motors Company (MMC) menegaskan akan memperluas basis pelanggannya, dengan memanfaatkan silsilah yang kuat dalam kinerja kendaraan dan kehandalan dengan terobosan SUV dan crossover.

Mengusung filosufi Robust & Ingenious, Mitsubishi e-Evolution Concept menegaskan bahwa beragam teknologi canggih di tanamkan pada kendaraan yang memiliki perpaduan antara SUV dan Crossover



Mengusung filosofi desain Robust & Ingenious, MMC secara jelas menegaskan bahwa setiap kendaraan Mitsubishi kedepannya telah disematkan beragam teknologi canggih untuk mengusung performa dan fungsionalitas kendaraan

“Kami bertujuan untuk menyediakan kendaraan yang dapat memenuhi keinginan konsumen kami melalui desain luar biasa, yang dikombinasikan  dengan tenaga, keaslian dan fungsionalitas yang penuh pertimbangan sesuai dengan karakter Mitsubishi Motors,” ungkap Tsunehiro Kunimoto, MMC Head of Global Design.

Semua ini dapat dilihat dari tampilan Mitsubishi e-Evolution Cencept, yang mewarisi keseluruhan dari produk Mitsubishi yang ada dengan teknologi canggih EV, 4WD  dan AI.

Desainnya mengungkapkan kesiapan Mitsubishi e-Evolution untuk mencengkram tanah dengan keempat rodanya dan kelincahannya dari sebuah kendaraan cross-country tourer berperforma tinggi.

Sementara bagian depan Mitsubishi e-Evolution Concept yang membawa desain dengan ciri khas dynamic shield, adalah sebuah penegasan bahwa kendaraan listrik ini memiliki kinerja yang sangat tinggi.

Mitsubishi e-Evolution Concept memiliki  memiliki performa yang tinggi, karena di dukung oleh sistem baterai berkapasitas tinggi untuk mengirimkan performa respon halus dan kuat.

Kemudian untuk performa yang luar biasa ini, sistem triple motor 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan, dilengkapi dengan sistem baru Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit torque-vectoring AYC yang dikontrol secara elektronik. Semua ini terintegrasi ke dalam sistem kontrol dinamis kendaraan MMC yang unik, Super All-Wheel Control (S-AWC).

Sedangkan Otak dari Mitsubishi e-Evolution Concept, adalah sistem Artificial Intelligence (AI) yang memberikan segala pelayanan bagi pengemudi selama melakukan perjalanan dengan Mitsubishi e-Evolution Concept.

Kesemua dari kehadiran Mitsubishi E-Evolution Concept dapat dilihat pada ajang ke-45 Tokyo Motor Show 2017 yang baru akan dibuka untuk umum pada 27 Oktober hingga 5 November 2017, di Tokto Big Sight Exibition Centre.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen