Marketplace Asuransi Futuready Terjun ke Asuransi Mobil?

Marketplace asuransi ini bakal berikan pilihan banyak sekali 


Jakarta Otojatim.com Dunia digital begitu mudah sekali hadir di semua lini kehidupan. Termasuk mencari asuransi yang selama ini kita harus mencari tahu melalui agen. Tetapi, dengan kehadiran aplikasi dan website, membuat masyarakat saat ini lebih betah mencari semua info asuransi terutama kendaraan melalui internet.

Ditambah menjamurnya e-commerce dan dukungan pemerintah akan industri digital. Membuat  dunia e-commerce pun hadir semakin banyak saja. Karena itu, Asuransi pun mulai melirik potensi dari marketplace digital seperti ini. 

Untuk itu, Futuready salah satu marketplace Asuransi mulai merambah segmen otomotif. Tentunya, mereka akan menawarkan beragam penawaran menarik selama ajang GIIAS 2017 di ICE, BSD. Tentunya, beberapa produk asuransi untuk mobil sudah disiapkan oleh mereka. 

Melihat momentum penjualan serta pertumbuhan otomotif di Indonesia mencapai 1,1 juta unit. Membuat Futuready berani masuk ke segmen ini. Ditambah peranan asuransi mobil begitu penting di Indonesia. 

“Saat ini masyarakat Indonesia membeli asuransi karena dipaksa oleh leasing. Setelah melalui masa polis asuransi habis, mereka tidak melanjutkan atau melakukan pembelian asuransi. Karena itu, kami mengubah cara membeli asuransi dengan berbagai kemudahan yang didapatkan dari Futuready,” ujar Sendy, CEO dan President Director Futuready Insurance Broker. 

Apalagi era digital ini begitu banyak sekali cara untuk melakukan pembelian manapun seperti Asuransi. Hal ini ingin dilakukan oleh Futuready setelah sukses dengan asuransi perjalanan. 

“Sudah menjadi misi kami memberikan akses termudah untuk menyediakan bergaia produk asuransi sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Manfaat serta kemudahan dalam pembelian yang praktis dan aman,” ujar Jerry, Direktur Marketing Futuready Insurance Broker. 

Bagaimana dengan hadir di aplikasi mobile

Pertanyaan ini menguak seberapa pentingnya kehadiran aplikasi terhadap dunia Asuransi. Terutama Futuready yang siap masuk ke pasar. Bagi mereka, kehadiran aplikasi Asuransi kendaraan begitu penting. Namun, untuk Futuready sendiri belum mau terjun ke strategi ini. 

“Kita melihat demandnya terlebih dahulu. Kalau permintaan begitu tinggi maka akan kami hadirkan di aplikasi smartphone,” ujar Jerry. 


Lantas apakah booming marketplace Asuransi, terutama asuransi kendaraan di Indonesia. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen