Liqui Moly dan Shop & Drive Perkenalkan Pelumas Terbaru

Liqui Moly Memilih Shop & Drive untuk Pasarkan Pelumas baru mereka 


Jakarta, Otojatim.com Pelumas saat ini begitu banyak sekali pilihannya. Dengan beragam pilihan, tentu saja tidak perlu pusing untuk mencari pelumas yang tepat untuk mobil kesayangan. Apalagi, penggunaan  rutin membuat kondisi mesin akan semakin payah bukan. 

Untuk itu, pelumas asal Jerman ini mulai menunjukkan taring mereka. Dengan bekerjasama dengan salah satu bengkel yang dikenal banyak oleh pengguna mobil. Ya, Shop & Drive kali ini menggandeng Liqui Moly sebagai salah satu partner distributor Oli terbaru mereka. 

Bisa dibilang, kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Ditambah, mereka perkenalkan Pelumas terbaru yang konon bentuknya berbeda sekali dibandingkan oli umumnya. 

Oli kualitas premium ini dinamakan Molygen New Generation. Dengan kandungan 5W-30. Konon, kemampuannya melebihi Pelumas yang tersedia di pasaran. Namun, ada satu keunikan dari pelumas buatan Jerman ini. 

Dimana saat terkena cahaya, otomatis dia akan mengeluarkan warna hijau yang sangat pekat. Mirip Coolant, cuma ini bentuknya oli mesin. Sehingga, tidak perlu kaget kalau ini adalah Oli mesin sesungguhnya. 

Dengan tagline “Enlight Your Engine” menjadikan pelumas ini punya kombinasi dari kualitas tinggi dan teknologi aditif yang canggih sekali. Sehingga, Liqui Moly pun percaya diri akan oli ini. 

“Kami melihat bahwa Indonesia memiliki potensi market yang sangat besar dan Shop & Drive menjadi pilihan kami sebagai partner yang strategis karena merupakan bengkel otomotif terpercaya dengan kualitas Astra serta memiliki ritel dan jaringan yang luas.” tukas Lars Weber President Director Liqui Indonesia. 

Sedangkan Shop & Drive sendiri bangga bisa menjadi distributor utama produk oli dari Liqui Moly tersebut. “Hadirnya Liqui Moly di Shop & Drive tentunya akan melengkapi oli yang telah ada untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang didukung dengan kualitas terbaik.” ujar Yusak Kristian, Marketing Director PT Astra Otoparts Tbk. 


Untuk Pelumas Liqui Moly Molygen 5w-30 sendiri bakalan tersedia di Jabodetabek untuk saat ini dan bertahap akan tersedia di kota-kota besar lainnya. Dan buatannya langsung dari Jerman, sehingga terjamin keaslian produknya. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen