Kulonuwun, ASTRA Infra Tol Jombang-Mojokerto Ajak 2.500 Warga Sekitar Berolah Raga

JOMBANG, Otojatim.com  – Pasca peresmian, ASTRA Infra Toll Road Jombang-Mojokerto (PT Marga Harjaya Infrastruktur-MHI) mengajak masyarakat untuk lebih mengenal tol Jombang-Mojokerto melalui acara "Sehat Bersama ASTRA Infra Toll Road Jombang-Mojokerto" (17/9).

Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari ASTRA Infra Toll Road Jombang-Mojokerto kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan jalan tol ini hingga tuntas dan dinyatakan layak beroperasi. Lebih dari 2.500 orang yang terdiri dari warga di 35 desa sekitar jalan tol, instansi pemerintah, media  dan keluarga karyawan, akan berpartisipasi dalam acara ini.

"Saya berharap melalui acara ini, masyarakat  mendapatkan pengalaman khusus  untuk melihat secara langsung ruas tol Jombang - Mojokerto", demikian diungkapkan oleh Harsono Yohanes, Direktur MHI.
Sehat Bersama Astra Infra Toll Road Jombang Mojokerto
Manajemen MHI berada di atas panggung pada acara Sehat Bersama Astra Infra Toll Road Jombang Mojokerto
"Pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Melalui acara ini kami berharap dapat saling mengenal dengan tetangga kami, masyarakat di sepanjang jalan tol dan dengan demikian kami berharap kita semua warga Jombang dan Mojokerto akan merasa bangga terhadap ruas tol ini", sambung Wiwiek D. Santoso Presiden Direktur MHI.

Dalam proses persiapan dan selama berlangsungnya acara ini,  Seksi 2 Ruas Tol Jombang - Mojokerto (Tembelang, Jombang – Gedeg, Mojokerto) sepanjang 19,9 km ditutup selama 2 hari sejak tanggal 16 sampai dengan 17 September 2017.

Baca juga:
Kegiatan dibuat agar dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat dan usia, dimana terdapat kegiatan sarapan bersama, jalan sehat 5 km, lari sehat 5 km, sepeda sehat 20 km, serta lomba mewarnai dan menggambar bagi anak-anak. Sepanjang acara, masyarakat dapat mengabadikan momen perayaan pada 3D Photo Spot yang tersebar pada 5 area. Terdapat pula panggung gembira yang dimeriahkan oleh pengisi acara setempat untuk melengkapi keceriaan.
Lomba menggambar dan mewarnai bagi anak-anak

Kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang sosialisasi transaksi tol non tunai. Mulai tanggal 30 Oktober 2017, seluruh gerbang tol Jombang-Mojokerto hanya melayani pembayaran non tunai  dengan menggunakan uang elektronik dari Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, dan BCA.

Untuk lebih memeriahkan acara ini, ASTRA Infra Toll Road Jombang – Mojokerto juga mempersembahkan berbagai macam doorprize yang diundi pada penghujung acara.

Seksi 2 akan dibuka kembali untuk uji coba pada tanggal 18 September 2017 pukul 00.01.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen