3 Lady Bikers Panaskan Victory Lap Yamaha Sunday Race


Tiga lady bikers (Dhiaz, Risma, Anisa) lakukan riding All New Vixion R di victory lap Yamaha Sunday Race seri 3



Otojatim.co (Jakarta) - Seru dan meriahnya acara All Vixion Victory Day se-Jabodetabek yang merupakan bagian dari event Yamaha Sunday Race seri 3, diwarnai dengan aksi para lady biker yang ikut riding mengitari Sentul International Circuit. 


Para wanita pecinta Yamaha Vixion ini, tanpa canggung bergabung bersama ribuan orang yang didominasi oleh pria, sambil menggeber naked bike sport Yamaha Vixion dalam dua lap, pada Minggu (17/9).

”Saya punya Vixion tahun 2011. Kenal Vixion dari ibu saya yang memang pecinta setia motor ini. Saya sendiri suka Vixion karena bodinya kecil cocok untuk cewek yang suka motor sport, irit banget dan nyaman. Sehari-sehari selalu nemenin buat kerja dan jalan-jalan. Turing juga, paling jauh ke Kuningan (Jawa Barat),” papar Dhiaz Nivana (21), salah satu anggota klub Yamaha Vixion Adventure Jakarta dalam siaran persnya kepada Otojatim.

hal senada disampaikan Risma Trutus (25), yang dengan setia sudah bersama Yamaha Vixion nya sejak  tahun 2015.

”Saya tahu Vixion dari teman. Vixion tampilannya sporty, ringan buat cewek, nyaman. Karena Vixion juga saya jadi punya banyak teman. Selain buat sehari-hari, saya juga suka turing pakai Vixion, paling jauh ke Jambi dan Lampung,” tutur Risma, yang juga anggota Black Motor Community Jakarta Selatan.




Sementara itu, Anisa Zulva Mirazqi Januar (18), yang mewakili generasi muda pengagum Vixion. Dia punya Vixion tahun 2014. Masih duduk di bangku kuliah, Anisa memilih motor populer itu jadi teman setianya. Bisa ikut victory lap sudah seperti hobi baginya.

”Ini sudah kali ketiga saya join victory lap Yamaha Sunday Race. Rasanya senang banget dan keren juga. Spesial juga karena banyakan cowok tapi mereka welcome. Suka Vixion karena desainnya, gampang dimodifikasi. Sudah lama menemani saya ke sekolah SMA dan sekarang ke kampus,” cerita Anisa yang juga member Family Vixion Bogor.

Tiga lady bikers itu dan ribuan penggemar Vixion lainnya sukses menghebohkan All Vixion Victory Day se-Jabodetabek yang dipenuhi kebersamaan dan rasa kekeluargaan. Mereka pun turut menikmati aktivitas lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, hiburan musik dan lainnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi