Dengan Tema “The Next Urban Standard”, Suzuki Bawa 5 Produk Unggulannya di GIIAS Surabaya 2017.


Suzuki yang di wakili di wakili Reno Hermadi PR, Marketing Suport PT Suzuki Indomobil Sales, Fredy Teguh, Sales & Marketing Director PT UMC dan Wahyu Sudrajat, Operasional Manager PT SBT saat meresmikan booth Suzuki di GIIAS Surabaya Auto Show 2017



Otojatim.com (Surabaya) – Rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kali ini menyambangi kota Pahlawan, Surabaya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku APM Suzuki bersama dua main dealernya di Jawa Timur PT Suzuki Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), membawa beragam line-up terbaru dari beberapa produk unggulannya di ajang GIIAS Surabaya 2017 yang di gelas mulai 20-24 September 2017.


Kehadiran di GIIAS Surabaya 2017 merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Surabaya dinilai Suzuki adalah kota kedua terpenting bagi penjualan Suzuki, dengan kontribusi terhadap penjualan Suzuki nasional sebesar 13 persen dan market share di daerah tersebut sebesar 9,8 persen.

Hal ini dapat dilihat dari diterimanya Suzuki Ertiga oleh masyarakat Surabaya sebagai mobil keluarga, sehinga mampu membukukan market share sebesar 22,5 persen, melebih market share Suzuki Ertiga secara nasional.

“Pada tahun ini Suzuki hadi di ajang GIIAS Surabaya 2017 dengan mengusung tema “The Next Urban Standard” sebagai kelanjutan dari tema GIIAS 2017 yang suah berlangsung Agustus 2017 lalu. Kami membawa beragam produk unggulan dalam GIIAS Surabaya kali ini, salah satunya yang baru saja diluncurkan pada 10 Agustus lalu, yaitu Suzuki Baleno. Selain itu kami menghadirkan New Ertiga dan juga Ignis reference model yang dibuat secar khusus untuk pemilik Ignis dalam memodifikasi “Urban SUV” kesayangannya. Kami berharap, dengan bergulirnya GIIAS Surabaya 2017 ini mampu menunjukan eksistensi produk-produk unggulan kami, khususnya di wilayah Jawa Timur,” ujar Setiawan Surya selalu 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam sambutannya yang di bacakan Wahyu Drajat, Operasional Manager PT SBT Selasa (20/9).

Menempati booth seluas  228 m2, Suzuki menghadirkan 5 unit display yang terdiri dari produk unggulannya seperti Suzuki New Ertiga, Baleno dan juga Ignis. 

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen