AHM Raih 2 Penghargaan Dari The 3rd ASEAN Marketing Summit 2017


Marketing Director PT Astra Honda Motor Shigeto Kimura (kiri) menerima penghargaan Japan Champion for Indonesia Award dari I Gusti Putu Suryawirawan, Direktur Jendral Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementrian Perindustrian, pada acara The 3rd ASEAN Marketing Summit 2017, Kamis (7/9)



Jakarta, Otojatim.com – PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi yaitu Japan Champion Indonesia Investment Award 2017 dan The Most Powerful Automaker Brand in Indonesia pada acara tahunan The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 2017. Penghargaan yang diterima langsung oleh Dua Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis (7/9).


AMS 2017 yang diselenggarakan dalam rangka peringatan 50 tahun berdirinya organisasi ASEAN yang juga bersamaan dengan 20 tahun berdirinya ASEAN Plus Three. Pada kesempatan ini, diberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah mampu secara signifikan memajukan perekonomian dan turut mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan beberapa parameter penilaian seperti investasi yang ditanamkan di Indonesia, karyawan, jumlah ekspor, aktivitas kepedulian sosial dalam Corporate Social Responsibility, dan komposisi manajemen.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Dalam menjalankan bisnis, kami PT Astra Honda Motor senantiasa berupaya untuk fokus pada perkembangan kebutuhan konsumen. Kami pun bergandengan erat dengan stakeholder untuk bersama-sama menyuguhkan produk dan layanan terbaik agar dapat menemani konsumen mencapai mimpi. Hal ini kami terjemahkan juga dalam semangat Satu Hati atau One Heart yang menjadi landasan setiap langkah kami," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, dalam siaran tertulisnya yang diterima Otojatim Kamis (7/9).

Penilaian seleksi ini dimulai sejak Juli hingga Agustus 2017 dan melibatkan panel juri dari pemerintah seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Perdagangan, dan Badan Koordinasi Penanaman Modal serta MarkPlus, Inc.

Brand Asia Study 2017

Pada kesempatan yang sama, AHM juga mendapatkan penghargaan lain sebagai Top 3 Most Powerful Automaker Brand In Indonesia. Penghargaan ini diberikan dengan mengacu pada hasil Brand Asia Study 2017 yang dilakukan oleh Nikkei BP Consulting, Inc. dan Markplus, Inc.
Brand Asia Study 2017 merupakan riset lintas negara di Asia untuk melihat brand strength dari berbagai brand perusahaan di Asia. Hasil dari riset ini kemudian dibandingkan dengan antar negara di Asia.

(Ki-ka) Hermawan Kertajaya - Founder dan Chairman dari MarkPlus, Inc., Thomas Wijaya - Marketing Director AHM, Naoto Kawajiri - Managing Director Nikkei BP Consulting, Inc. saat penyerahan penghargaan Top 3 Most Powerful Automaker Brand in Indonesia hasil dari Brand Asia Study 2017, Kamis (7/9)


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen