TDR One Team Lakukan Bakti Sosial di Kawasan Pantai Melasti, Bali


Ratusan riders yang tergabung dalam TDR One Team, lakukan bakti sosial di kawasan wisata Pantai Melasti, Bali.



Bali, Otojatim.com – Sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, TDR One Team bersama komunitas motor dan masyarakat setempat melakukan upacara bendera di Melasti Beach,Ungasan Bali. 

Upacara dikawasan Melasti merupakan salah satu rangkaian upacara bendera yang dilakukan secara serempak oleh TDR ONE TEAM bersama bikers komunitas klub di seluruh Indonesia. Mitra 2000 juga mendukung upacara bendera di Bromo tanggal 17 Agustus bekerja sama dengan Yamaha NMax Community Indonesia ( YNCI ).

Setelah upacara bendera dilanjutkan bakti sosial membersihkan kawasan pantai Wisata Melasti , yang juga diikuti oleh masyarakat setempat sebagai kerjasama kepedulian TDR ONE TEAM terhadap lingkungan.

Keperdulian pada lingkungan ini juga merupakan salah satu misi dari 5 misi TDR One Team foundation yang di emban nya yaitu : pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, pemberdayaan dan lingkungan.




TDR ONE TEAM  memiliki program untuk kemanusian melaui One Team Foundation, yang dalam aktifitasnya bernama TDR ONE TEAM.

Tujuan utama TDR ONE TEAM terdiri dari 5 elemen yaitu :  Pendidikan, kesehatan, lingkungan, kesejahteraan dan pemberdayaan. Unsur-unsur ini sebagai pondasi menciptakan sumber daya manusia untuk berkinerja  tinggi didalam masyarakat.

TDR ONE TEAM  berorientasi pada sumber daya manusia, dan selalu percaya bahwa di balik setiap teknologi hebat, berdiri  satu tim yang handal.






Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen