Suzuki GSX-R150 Raih Penghargaan Bergengsi Inovasi Produk dan Teknologi


Banggas Pardede-Market Relation 2W Section Head(Kiri) dan Mori Tetsuyuki-Sales & Marketing 2W Asst to Dept Head (Kanan) Saat Menerima Penghargaan Untuk GSX-R150



Jakarta, Otojatim.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mendapat pengakuan dari masyarakat lewat produk unggulannya. Salah satu penghargaan yang diterima adalah Apresiasi Inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo untuk produk Suzuki GSX-R150. 


Suzuki GSX-R150 mendapat penghargaan dalam Kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System.

Sebagai mana diketahui, fitur keyless ignition system adalah produk inovasi Suzuki untuk Suzuki GSX-R 150 yang tidak dimiliki oleh produk sejenis dari brand lain.

“Kami merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan dalam Kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System dari produk terbaru kami Suzuki GSX-R 150. Fitur ini merupakan yang pertama dikelasnya untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan konsumen. Penghargaan ini juga semakin meneguhkan komitmen kami untuk memberikan pelayan terbaik bagi konsumen setia kami,” ujar Mori Tetsuyuki, Sales & Marketing 2W Assistant to Department Head 2W PT SIS saat menerima penghargaan tersebut.

Pengembangan inovasi dan teknologi memang selalu dihadirkan oleh Suzuki, hal ini didasari dari riset kebiasaan pengguna sepeda motor sehari-hari, dikombinasikan dengan integritas Suzuki untuk memberikan kemajuan fitur bagi konsumen, sehingga sanggup memberikan banyak kemudahan dan keuntungan yang tepat bagi konsumen yang menggunakannya.

Keyless Ignition System merupakan fitur inovatif pertama untuk kelas motor sport 150cc, dimana saat menyalakan motor, pengguna tidak perlu menggunakan kunci konvensional melainkan menggunakan remote. Sistem canggih tersebut bekerja mendeteksi keberadaan kunci remote dalam radius kurang lebih 1 meter, ketika remote berada dalam jangkauan, maka tuas Keyless Ignition System baru dapat dioperasikan.

Namun apabila remote berada di luar radius, maka secara otomatis tuas tidak akan berfungsi dan mesin tidak bisa dinyalakan.

Kecanggihan teknologi tersebut memberikan peningkatan di sisi keamanan perlindungan motor, sekaligus bisa memberikan kenyamanan dan ketenganan bagi pengendaranya. Terlebih ada sisi kebanggaan tersendiri bagi pengendara bahwa memiliki motor dengan fitur berteknologi mutakhir.

Selain Keyless Ignition System, Suzuki juga menambahkan fitur Answer Back System untuk meningkatkan fitur keamanan di GSX-R150. Fitur ini memudahkan pencarian motor saat berada ditempat parkir atau keramaian dengan mengeluarkan sinyal lampu yang berkedip.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen