SPK di Sumsel Mendekati 500 unit, Xpander Sapa Penggemar di Palembang.

Palembang, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan MPV terbarunya Xpander di Palembang. 

Ini merupakan rangakaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam perhelatan special exhibition 9 kota. Sebelumnya telah dilakukan di Semarang dan Surabaya, digelar pada hari ini (30/8) di Palembang dan Jakarta dan selanjutnya pada 5 kota lain di Indonesia: Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar.


Di kota Pempek ini, Mitsubishi Xpander berada dalam pameran yang diselenggarakan di Palembang Icon Mall, pada tanggal 30 Agustus – 3 September 2017. Event ini didekasikan khusus kepada masyarakat yang mempunyai animo tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 25 Agustus 2017, dan akan terus bertambah.



“Produk ini memperoleh capaian penjualan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat bagi kami untuk selalu meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI.

Baca juga:
Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Kenyamanan berkendara semakin sempurna dalam mobil yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.
   
Palembang dipilih menjadi salah satu kota diluncurkannya Mitsubishi Xpander karena besarnya potensi pasar small MPV di wilayah Sumatara. Mitsubishi Xpander telah mencatatkan SPK sebanyak 426 unit di wilayah Sumatera Selatan per 28 Agustus 2017 dan ditargetkan untuk dapat meraih 20 persen pangsa pasar small MPV Sumatera Selatan, dengan achievement sebesar 84 unit/bulan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen