Mitsubishi Xpander Dinobatkan Sebagai Mobil Favorit di GIIAS 2017

Jakarta, Otojatim.com - Seremoni launching world premiere Mitsubishi Xpander meraih respon yang positif dan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya perdikat “1st Winner Favorite Passenger Car” atau juara pertama kendaraan penumpang favorit dari ajang GIIAS 2017, oleh Mitsubishi Xpander.

Dilihat dari sisi penjualan Mitsubishi Xpander mendominasi dengan menorehkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 4.317 unit atau kontribusi sebesar 83,1% dari total penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di GIIAS 2017 (10-19 Agustus 2017).


Selain itu pengunjung yang melakukan test drive Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS kali ini mencapai angka 1.276 peserta.

Harga Mitsubishi Xpander GIIAS 2017
Display Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017

Selain penghargaan dan angka penjualan fantastis yang dicapai Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Motors juga meraih penghargaan untuk penyelenggaraan boothnya sebagai “1st winner Favorite Booth pada kategori >2.000m2” dari ajang yang sama.

Baca juga:
“Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak pertama kali pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya.Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini, karena kami akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia.” imbuh Intan Vidiasari, Head of Public Relations & CSR Department PT MMKSI.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen