Perkuat Penjualan Mobil Penumpang, Mitsubishi Tambah Diler di Medan

Medan, Otojatim.com - Sebagai salah satu pusat bisnis di Sumatera Utara, Medan memiliki potensi pasar kendaraan penumpang yang sangat menjanjikan. Untuk itu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, menggandeng PT Nusantara Berlian Motor, meresmikan diler khusus  kendaraan penumpang Mitsubishi di Medan (30/8).

Diler PT Nusantara Berlian Motor– Gagak Hitam Medan ini diresmikan oleh Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Yusran Eddy, Presiden Komisaris PT Nusantara Berlian Motor, dan Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor. Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang ke-4 di wilayah Medan dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 92 outlet di seluruh Indonesia.



Berada di lokasi dengan lalu lintas yang padat dan dekat dengan wilayah pemukiman, diler ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan Mitsubishi di kota Medan untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander. Selain penjualan, diler ini juga akan melayani Service dan Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Medan
(ki-ka) Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales & Marketing Region 3 Departement PT MMKSI; Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Yusran Eddy, Presiden Komisaris PT Nusantara Berlian Motor; Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor; Setia Hariadi, Head of Dealer Development Departement PT MMKSI
“Sejalan dengan peluncuran XPANDER, kami berharap Nusantara Berlian Motor – Medan dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membuat kita menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen kita mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kita, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors.”, ungkap Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Baca juga:

PT Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan merupakan diler dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 atas kerjasama MMKSI dan Nusantara Group.

Diler yang berlokasi di Jl. Gagak Hitam Ringroad No. 35A, Medan ini dilengkapi dengan area Showroom 1.037m2 dan luas area Workshop 1.640m2 . Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan di nomor telepon (061) 42565000 untuk melakukan service booking.

Mitsubishi Nusantara Medan
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen