iklan jual beli mobil

Perkiraan Harga Seken Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero

Jakarta, Otojatim.com - Para pedagang mobil seken memperkirakan bahwa dua atau tiga bulan setelah dikirim ke customer, Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero sudah ada di showroom mobil bekas.


Informasi dari Pengamat Pasar Mobil Bekas sekaligus Manajer Senior WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih, Confero bisa tersedia di pasar mobil seken kurang lebih November atau awal Desember 2017, sementara Xpander akan ada di akhir Desember 2017 atau malah awal Januari 2018. Seperti dimuat Otomania.com.

Baca: Harga Xpander bekas

Kemudian, jika sudah tersedia di showroom mobil bekas, harga kedua MPV model baru itu bisa terkoreksi berapa persen? Menurut Herjanto, paling sedikit 10 pesen hingga 15 persen.

Harga Wuling Xpander bekas

"Masing-masing tipe turunnya sekitar itu. Hal seperti itu yang selalu terjadi atau trennya seperti itu," kata Herjanto, belum lama ini.

Baca juga:

Hal senada juga diucapkan Wawan Hendrawan, bos diler Custom Mobil di Mal MGK. Menurutnya, untuk tahap awal sekitar 10 persen, tetapi beberapa bulan ke depan mungkin bisa lebih dari itu.

"Tergantung permintaan dari pasarnya juga. Kondisi unit juga menentukan harga jual," ucap Wawan.

Penurunan 10 persen, bila dilihat dari harga tipe terendah Xpander, yaitu sekitar Rp 185 jutaan, banderol bekasnya bisa ketemu Rp 166,5 juta. Begitu seterusnya untuk masing-masing tipe.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi