iklan jual beli mobil

Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Ikut Ramaikan Yamaha Cup Race Kebumen

Ratusan orang yang tergabung dalam komunitasYamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) lakukan Gathering di Yamaha Cup Race Kebumen Minggu (6/8)

Kebumen, Otojatim - Ratusan orang yang tergabung dalam komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) kumpul di Kebumen meramaikan Yamaha Cup Race (YCR) seri pertama tahun ini di sirkuit Alun-Alun, Kebumen Jawa Tengah, Minggu (6/8). 

Acara yang kemudian dilanjutkan dengan Gathering dan city touring di event YCR jadi tradisi rutin yang ditunggu-tunggu oleh para komunitas Yamaha di Kota Kebumen ini.

Pekan ini komunitas loyal Yamaha lega bisa ambil bagian di acara tahunan nasional yang jadi buah bibir dimana-mana. Kali ini tak terduga karena digelar di Kebumen untuk pertama kalinya.

"Ini sesuatu yang baru dan cukup mengejutkan buat kami karena Yamaha Cup Race diadakan di Kebumen. Kami sangat antusias kumpul bareng dari berbagai wilayah, selain tuan rumah Kebumen ada dari Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Yogyakarta. Kami juga bisa lihat produk-produk baru Yamaha seperti XMAX yang lagi naik daun dan beli asesoris Yamaha dengan harga diskon di booth exhibition," papar Teguh Widianto, Ketua YRFI wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara.

Dari area pimpinannya ada anggota yang riding model baru Yamaha All New R15. Motor sport ini paling menarik perhatian saat melintas di jalanan Kebumen bersama rombongan komunitas. Saat city touring beriringan klub Cilacap R15, Mio M3 Purbalingga Purwokerto, Byonic Nusakambangan, Xabre Owners Banyumas.

Bergabung dengan rekan-rekannya di wilayah Kebumen dan sekitarnya adalah YRFI Yogyakarta. Datang ke Kebumen menambah semarak Yamaha Cup Race mereka nikmati.

"Dengan dilaksanakannya di Kebumen ini jadi lebih bervariasi bergantian kota penyelenggara khususnya di provinsi Jawa Tengah. Klub-klub juga jadi lebih saling mengenal dan saling mendukung di acara besar Yamaha seperti YCR ini. Komunitas juga bisa menikmati atraksi lainnya seperti freestyle Wawan Tembong, bisa ketemu rider juara Asia Wahyu Aji dan rider wanita Sabrina Sameh, ini menyenangkan," tandas Yoga Restu Adi, Wakil Ketua YRFI Yogyakarta.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi