Disaksikan Legenda Balap MotoGP Yukio Kagayama, 3 Produk Suzuki Tampil Baru DI GIIAS2017


Mantan pembalap MotoGp Yukio Kagayama, menjadi saksi peluncuran tiga produk anyar Suzuki roda dua Jumat (11/8)



Tangerang, Otojatim.com – Menyikapi perkembangan gaya hidup dan kebutuhan transportasi publik saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran terhadap dua produk roda dua  Suzuki Address series dan Suzuki Smash F1, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Suzuki Address series dan Suzuki Smash F1 yang diluncurkan tersebut semakin mempertegas karakter dan ekspresi konsumen usia muda di Indonesia, yang saat ini sedang disasar oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Setelah sebelumnya PT SIS sukses meluncurkan Suzuki Address Playful dengan 10 warna pilihan pada Juni 2017 lalu, kin Suzuki Address mendapat tambahan warna dan striping baru untuk varian standar, serta varian baru untuk Suzuki Address Predator yang katanya pemasarannya sudah menembus pasar Jepang.

Suzuki Address hadir dengan tampilan warna baru, Brilian White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black dengan striping yang modern dan dinamis gaya anak muda masa kini. Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address lebih difokuskan kepada trend generasi milenial yang lebih suka tampil trendi dan fashionable.

 “Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan kelak,” kata Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS, kepada wartawan yang hadir memenuhi press room Suzuki di Hall 8B, ICE BSD.

Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengelami perubahan harga dari sebelumnya. Dibanderol dengan harga Rp 14.850.000 (OTR DKI Jakarta).

Dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3 sehingga mewakili semangat generasi muda yang peduli dan ramah terhadap lingkungan. Kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif.

Menemani tampilan Suzuki Address baru yang trendi, Suzuki juga melansir Suzuki Address Predator yang tampilan warnanya lebih mewakili jiwa eksklusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black,ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver. Aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.

Suzuki Address Predator mewakili segmen first jobber yang mencari tampilan mewah dan bergengsi tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Hanya dengan harga Rp 15.190.000,- (On The Road DKI Jakarta) konsumen bisa memiliki citra personal yang mapan dan dipandang oleh lingkungan sekitarnya.

Suzuki Smash FI

Suzuki Smash FI, motor underbone 110cc berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerfull) telah teruji dari sisi ketangguhan, kehematan dan performanya. Mengambil semangat pengusaha dan pekerja muda masa kini yang sangat cerdas dan penuh ketelitian dalam mengambil keputusan, Suzuki Smash FI hadir memenuhi beragam aspek dasar kebutuhan kendaraan mereka seperti ketangguhan mesin dan suspensi yang dapat diandalkan, kehematan dalam konsumsi bahan bakar dan biaya perawatan, penyaluran tenaga yang halus, serta tampilan yang menarik perhatian.

Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White. Pilihan roda Suzuki Smash FI juga dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, seperti casting wheel yang sporty dan spoke wheel (Jari-Jari) yang ringan dan kuat.
Suzuki membanderol harga Smash FI yang bersahabat, dimulai dari Rp. 13.000.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13.800.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi casting wheel.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen