BMW M3 dan M4 Coupe Minor Change Diperkenalkan di GIIAS 2017

BMW Group Indonesia perkenalkan M3 dan M4 Coupe Terbaru di ajang Gaikindo International Auto Show 2017 



Jakarta, Otojatim.com BMW M merupakan lambang dari sebuah kemapanan dan puncak adrenalin. Begitulah gambaran sebuah mobil yang dirancang khusus untuk mereka yang tidak takut dengan kecepatan tinggi. Kali ini, BMW melalui BMW Group Indonesia perkenalkan varian sport premium terbaru mereka. 

BMW M3 dan BMW M4 Coupe Facelift. Dimana, tidak semata kencang saja melainkan adanya perpaduan performa tinggi, kedinamisan dan juga kenyamanan yang dipadu menjadi satu bagian. Sehingga, elemen-elemen ini membentuk sebuah sedan BMW M. 

“BMW M tidak hanya sebatas kecepatan dan performa luar biasa, melainkan sebuah panduan kombinasi yang sempurna antara performa tinggi, kedinamisan, kenyamanan serta efisiensi yang dipersembahkan dengan teknologi muktahir. Karena itu, keseimbangan elemen-elemen ini menjadi landasan dari semua kendataan BMW M, termasuk BMW M3 dan M4 Coupe. Yang membedakan adalah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. 

Semenjak kehadiran generasi pertama dari BMW M3, telah melahirkan sebuah kendaraan sport dengan performa tinggi dan nyaman bila digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut tetap dipertahankan pada M3 dan M4 Coupe yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2017. 

Seperti atap dengan bahan dari karbon lalu dipadukan dengan mesin terbaru dari BMW bernama M TwinPower Turbo enam silinder. Lalu headlamp yang sudah mengadopsi bi-LED dengan teknologi Adaptive LED. Pastinya, semakin pertegas aura sporty dari BMW M tersebut. Apalagi, bentuk headlampnya serasi dengan lampu rem yang sudah menggunakan LED. 

Karena itu, harga yang diberikan untuk kedua model ini bisa dibilang masih cukup terjangkau dan kabar gembira, untuk unitnya sendiri sudah tersedia dan bisa langsung dipesan. tentu saja, soal harganya sendiri untuk BMW M3 terbaru ini dibanderol Rp. 1.889.000.000 dan BMW M4 Coupe terbaru yang harganya Rp. 1.999.000, semuanya masi off the road. 


Pastinya sudah mendapatkan beragam fasilitas dari BMW Group Indonesia seperti service inclusive selama 5 tahun atau 60 ribu km, lalu garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh oleh BMW Group Tire Coverage. Serta penggantian ban hingga keempatnya sampai 100 persen alias gratis. Tentunya, semua fasilitas ini punya syarat dan ketentuan berlaku. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen