Pesona Gadis-Gadis Cantik Dibalik Suksesnya Ajang GIIAS Berlangsung

Tidak hanya cantik dan anggun, tapi skill dan pengetahuan tentang produk yang diusungnya adalah menu wajib yang harus diterima agar bisa menjelaskan kepada para pengunjung selama ajang GIIAS berlangsung. Foto: Argo/Otojatim.com

Surabaya, Otojatim.com – Perlehatan akbar otomotif melalui ajang berskala international yang digawangi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Motor Show (GIIAS) 2017 sebentar lagi akan digelar di Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Ajang bergengsi tahunan yang mengusung tema kali ini “Rise of the Future Mobility” akan berlangsung mulai 10-20 Agustus 2017 bukan hanya menampikan teknologi berbagai merek kendaraan baik roda empat ataupun roda empat.

Foto : Argo/Otojatim.com


Kemegahan GIIAS dapat dilihat dari berbagai kesiapan dari masing-masing Agen Pemegang Merek (APM) untuk memberikan penampilan terbaiknya dimasing-masing booth yang ditampilkan selama ajang berlangsung.

Namun diluar dari teknologi kendaraan dan kendaraan baru yang akan diperkenalkan kepada para pengunjung GIIAS, ada sisi lain yang tentunya tak kalah menarik selama ajang GIIAS digelar.
Salah satu hal yang sulit terpisahkan dari perhelatan otomotif, adalah kehadiran para Sales Promotion Girls(SPG) atau model yang bersanding di samping kendaraan. Wanita-wanita cantik itu membuat suasana pameran menjadi lebih berwarna.

Foto : Argo/Otojatim.com


Tidak hanya cantik, para SPG yang berlagak seperti model juga harus ramah dan tidak malu ketika banyak pengunjung meminta foto bersamanya.

Foto : Argo/Otojatim.com


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen