Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 Siap Digelar

GIIAS bakal hadirkan 40 mobil baru dan edukasi Teknologi otomotif di Indonesia

Jakarta, Otojatim.com Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali mengadakan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017. Bertemakan "Rise of The Future Mobility" . Diselenggarakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017.

Pameran GIIAS kali ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakilkan gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun fan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.




"Sebagai World Class auto show series, fokus dan komitmen GAIKINDO ingin GIIAS menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas," ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO .

Untuk GIIAS sendiri akan didukung oleh 32 merek mobil yang secara keseluruhan merupakan anggota GAIKINDO, termasuk 24 merek kendaraan penumpang ditambah 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada gelaran  GIIAS 2017. Merupakan jumlah terbanyak dari tahun sebelumnya.

Tentunya dengan banyaknya peluncuran mobil dilakukan pada ajang GIIAS bakalan optimis sukses dan menarik perhatian pengunjung menurut Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

Maraknya kehadiran mobil baru membuat pada gelaran GIIAS 2017 diharapkan dapat membuktikan bahwa GIIAS sebagai ajang otomotif yang dapat mengangkat Indonesia sebagai salah satu negara potensial dalam mengembangkan industri otomotif.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen