Cuma Dijual 10 Unit, Lexus Hadirkan Luxury Coupe LC 500

Jakarta, Otojatim.com – Lexus Indonesia kembali memberikan kejutan bagi penggemar mobil mewah dengan meluncurkan produk terbaru di segmen luxury coupe,  LC 500 sekaligus juga memperkenalkan tagline terbaru Experience Amazing. Tagline tersebut mewakili konsep yang mengubah makna dari function into emotion, performance into passion, dan technology into imagination.  Lexus LC 500 merupakan produk perdana yang lahir dengan konsep ini.

“Experience Amazing menerjemahkan sebuah konsep yang mampu membangkitkan keterkaitan emosi dan imajinasi. Lexus LC 500 lahir dari akumulasi passion dan ketekunan para Lexus Engineers,”ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia (26/7).


Adrian menambahkan, Lexus LC 500 dibangun dari konsep desain masterpiece oleh Lexus Engineer  yang didukung oleh keahlian dan ketelitian Lexus Takumi untuk menghadirkan kenyamanan berkendara melebihi ekspektasi pelanggan. Takumi ialah sebutan bagi individu-individu pilihan yang memiliki citarasa dan keterampilan tingkat tinggi.

Lexus Indonesia Principal Yoshihiro Nakata (ketiga dari kiri), Lexus Indonesia Principal Henry Tanoto (kedua dari kiri), Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM) Darmawan Widjaja (paling kiri), Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM) Keijiro Inada (paling kanan) General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja (ketiga dari kanan), beserta Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha (kedua dari kanan) pada peluncuran Lexus LC 500.

Dalam membangun setiap karya, para Takumi mengantisipasi dengan sangat detil kebutuhan pengendara, dan bahkan saat pengendara sendiri tidak menyadari bahwa mereka membutuhkannya.

Dibangun dengan postur ultra-low center of gravity, Lexus LC 500 dapat melaju dengan kenyamanan yang presisi. Mobil ini berkapasitas 4.969 cc dengan mesin Natural Aspirated V8 yang bertransmisi 10 percepatan otomatis. Selain itu, dilengkapi juga oleh fitur World’s Fastest Shift Change dan rear wheel steering yang dapat meningkatkan performa dan kenikmatan berkendara.

Baca juga:

Nuansa mewah dapat dirasakan dari sisi eksterior dengan fitur flush door handle, newly developed ultra-small 3-beam LED head lamps, dan radical new tail lights. Sedangkan dari sisi kemewahan interior, terdapat trim dengan konsep drape-like ornamentation dan alcantara leather.

Inspirasi 10 Tahun Eksistensi Lexus di Tanah Air

Kehadiran Lexus LC 500 di Indonesia menandakan bahwa Lexus memiliki perhatian tinggi kepada masyarakat mengenai produk yang bukan sekadar mobil berjalan, melainkan juga memperhatikan kenyamanan dan gaya hidup. Adrian juga menegaskan bahwa Lexus LC 500 akan menjadi jiwa bagi mobil Lexus berikutnya.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk mencapai kepuasan pelanggan, tidak hanya dalam kesenangan berkendara namun juga terinspirasi oleh pengalaman bersama Lexus Indonesia,”ujar Adrian.

Foto-foto:

Dari sisi kemewahan interior, terdapat trim dengan konsep drape-like ornamentation dan alcantara leather.
LC 500 dilengkapi juga oleh fitur World’s Fastest Shift Change dan rear wheel steering yang dapat meningkatkan performa dan kenikmatan berkendara.



LC 500 Radical New Tail Lights
Lexus LC 500 dibangun dari konsep desain masterpiece oleh Lexus Engineer  yang didukung oleh keahlian dan ketelitian Lexus Takumi untuk menghadirkan kenyamanan berkendara.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen