Suzuki Siap Meriahkan Indonesia Motorcycle History 2017


Suzuki mengajak seluruh pecinta motor dan klub berlogo S ini memeriahkan acara Indonesia Motorcycle Histori 2017 yang akan diselenggarakan di Synthesis Residence Kemang 30 Juli 2017 mendatang.



Jakarta, Otojatim.com – Menjadi bagian dari perjalanan industri otomotif di Indonesia, Suzuki turut berperan aktif dalam pelestarian serta pencatatan sejarah sebagai bentuk kontribusi yang bermanfaat bagi publik. Salah satunya melalui keterlibatan Suzuki dalam ajang Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang akan diselenggarakan di Synthesis Residence Kemang, pada tanggal 30 Juli 2017 nanti. 

Sederet kegiatan menarik dan seru bisa diikuti para pengguna sepeda motor Suzuki atau siapapun yang memiliki rasa ketertarikan di bidang seni dan otomotif.

“Suzuki ingin menjadikan momen Indonesia Motorcycle History 2017 ini tidak hanya sebagai ajang flashback terhadap sejarah panjang Suzuki di Indonesia. Namun Suzuki memberikan kesempatan kepada seluruh bikers untuk turut serta menjadi bagian dari pencipta sejarah baru bersama Suzuki,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Suzuki memilih ajang IMH2017 ini untuk dapat digunakan sebagai ajang berkumpulnya berbagai komunitas dan klub motor untuk saling memamerkan tunggangan andalannya. Terlebih pada sesi pagi hari juga diadakan kegiatan city riding dari daerah Pati Unus, Jakarta Selatan menuju lokasi acara. Rombongan city riding akan turut diramaikan oleh keikutsertaan beberapa artis Ibukota yang juga memiliki hobi riding sepeda motor.

Momentum berkumpulnya seluruh komunitas dan klub baik yang menggunakan motor Suzuki maupun lainnya di IMH2017 akan semakin menambah kekompakan dan eksistensi masing-masing komunitas dan klub. Suzuki mengharapkan, setiap komunitas dan klub yang hadir bisa memperoleh rasa hormat dan dipandang secara positif oleh antar komunitas dan klub lainnya.

Loyalitas para pengguna motor Suzuki akan ditunjukkan untuk memeriahkan IMH 2017



Disamping itu, pengunjung yang membawa anggota keluarga termasuk anak-anak juga bisa mengikuti kegiatan kids workshop, dimana bibit-bibit bikers masa depan diajak untuk berkreasi dan bersenang-senang seputar dunia roda dua.

Guna menyambut antusiasme dan rasa ketertarikan pengunjung yang timbul setelah menyaksikan kehebatan sejarah sepeda motor Suzuki. Pengunjung bisa langsung menyambangi tenda pameran Suzuki yang hadir untuk memanjakan calon konsumen dengan produk yang menarik dan berkualitas.

Suzuki pun memberikan program penjualan yang unik dan menarik bagi pengunjung melalui program Suzuki Ready To MotoGP, dimana setiap calon konsumen yang melakukan pembelian untuk tipe All New Satria, GSX-R150 dan GSX-S150 akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada bulan Oktober 2017, serta memperoleh kesempatan emas berjumpa dengan pebalap dan Team Suzuki Ecstar MotoGP di Sepang.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi