iklan jual beli mobil

Kaca Film Gelap Belum Tentu Baik, Ternyata Inilah Kriteria Kaca Film Berkualitas

Jakarta, Otojatim.com - Aksesoris mobil sebagai pelengkap dan pendukung kenyamanan berkendara sangatlah penting. Mulai dari tata suara di dalam kabin, karpet, pelapis jok dan yang tak kalah pentingnya adalah kaca film mobil. Konsumen sering kali tidak mengetahui performa kaca film mobilnya, karena dari APM (Agen Pemilik Merek) kondisi kendaraan sudah teraplikasi oleh kaca film. 

Apakah kaca film Anda sudah yang terbaik? Bagaimana performanya? Banyak kaca film di pasaran, kaca film mana yang terbaik?  Dengan dilatarbelakangi hal tersebut, V-KOOL Indonesia  mengadakan Event Blogger Gathering: Tips Memilih Kaca Film Berkualitas  yang diadakan pada hari Rabu, tanggal 26 Juli 2017.

Pembuktian penolakan sinar UV tapi tetap mempertahankan cahaya tampak (visible light)
Mengambil tempat di V-KOOL Flagship Outlet, Jalan Trembesi Blok D3 No. 817, Kemayoran Jakarta Pusat, setidaknya 30 Blogger diberikan pengetahuan seputar industri dan teknologi kaca film serta produk-produk terkini milik V-KOOL.  "Ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus melanjutkan edukasi pasar, mengenai manfaat penggunaan kaca film," jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari.

Dengan banyaknya produk kaca film dengan berbagai merek, tips-tips bagaimana memilih kaca film  berkualitas sangat penting. Pada event Blogger Gathering: Tips Memilih Kaca Film Berkualitas ini, Blogger  bisa memengetahui dan membandingkan kaca film yang ada di pasaran dengan kaca film terbaik, V-KOOL.  Blogger juga bisa merasakan performa kaca film V-KOOL melalui alat demo yang disediakan  juga mengetahui perkembangan teknologi yang ada seputar kaca film.

“Gathering Blogger dengan tema Tips Memilih Kaca Film Berkualitas ini kami lakukan agar teman-teman blogger maupun media bisa mengetahui betapa pentingnya kaca film pada kendaraan serta lebih jauh lagi, lebih mengenal fungsi kaca film, cara pembuatannya, perkembangan teknologi kaca film hingga bagaimana dampaknya bagi manusia,” terang Linda Widjaja.

Kaca film terbaik adalah mampu bekerja untuk  menolak panas (sinar infra merah) dan radiasi ultra violet semaksimal mungkin namun dengan tetap mempertahankan cahaya tampak (visible light).

Kaca film V-KOOL telah menggunakan teknologi terdepan dalam memproduksi kaca film dengan konstruksi yang disebut multi-layer of dielectric rare-metals. Teknologi  ini dapat secara selektif memilih gelombang sehingga dapat meneruskan cahaya tampak namun menolak sinar infra merah dan ultra violet secara maksimal. (ADV)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi