Modifikator Manhart Oprek BMW X6 ini Jadi Bertenaga 700 dk

Modifikasi BMW X6
BMW X6 garapan rumah modifikasi Manhart,  bertenaga 700 dk. Foto:istimewa/Naskah:Berto

Jerman, Otojatim.com Sebagai spesialis BMW, rumah modifikasi Manhart seakan tidak habis berkreasi dalam membuat karya berbasis mobil bavaria ini. Adapun korban-korbannya kebanyakan BMW M yang notabene merupakan varian tercepat dari BMW seperti M3,M4,M5 dan M6.

Baru-baru ini, rumah modifikasi asal Jerman ini melahirkan karya berbasis SUV X6 M dengan nama MHX6 700. Mobil ini dilengkapi berbagai piranti berbahan karbon fiber seperti kap mesin, air inlet, splitter depan, diffuser dan spoiler.

Adapun ubahan pada kaki-kaki terjadi dengan pemasangan lowering kit dari H&R plus penyesuaian sasis dari Manhart supaya handling SUV Coupe ini tidak limbung. Agar tampilan tetap keren, pelek sudah memakai Concave One dengan ukuran 22 inchi.

Sebagai highlight utama pada MHX6 ini adalah bagian dapurpacunya. Mesin V8 berkapasitas 4400 cc yang tertanam pada X6 M ini sudah dilengkapi software kit plus knalpot dan downpipe berbahan stainless steel. Melalui ubahan ini, X6 M berwarna hitam ini mampu melahirkan tenaga 700 dk dari aslinya yang hanya 575 dk. Adapun torsi meningkat dari 750 Nm ke 900 Nm.

 2
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen