KTM Perkenalkan Duke 250 dan 390 dengan Harga Fantasitis di PRJ

Harga KTM Duke
KTM Duke. foto:istimewa/naskah:Berto

Jakarta, Otojatim.com - KTM melalui APM PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) memperkenalkan Duke terbaru bermesin 250 cc dan 390 cc di  Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, Jakarta. Motor ini diperkenalkan ke publik dengan tampilan konservatif dan harga kompetitif guna melawan Kawasaki Z250 dan Yamaha MT25 di kelas naked bike 250 cc plus Ducati Scrambler di kelas naked bike 400 cc.

“Sejak satu tahun lalu, KTM mendapatkan respon positif terlebih dengan harga yang kompetitif, untuk memenuhi keinginan masyarakat, saat ini kami hadirkan New KTM Duke 250 dan 390,” ungkap Presiden Direktur PJLM, Kristanto Goenadi. Motor Duke 390 mengusung mesin 373 cc dengan tenaga maksimal 43 dk dan torsinya bisa mencapai 37 Nm.
Adapun suspensi depan menggunakan upside down plus lampu depan LED dengan speedometer full digital. Teknologi pengereman ABS dengan aplikasi berkendara throttle by wire. Sedangkan pada versi 250 cc menggunakan mesin 250 cc dengan tenaga 30 dk saja. Adapun perubahan pada tampilan buritan dengan knalpot baru membuat Duke baru ini lebih ramping dan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 13,4 liter.

Untuk harga, KTM Duke 250 cc dibanderol Rp 45,9 juta dan KTM Duke 390 dihargai Rp 99 juta. Jika Anda membeli Duke baru ini di PRJ Kemayoran, PJLM akan memberikan promo down payment 0 rupiah
via situs jual beli blibli.com.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen