Tawarkan Program Bunga 0%, Hyundai Boyong 8 Mobilnya ke IIMS 2017

Hyundai IIMS 2017

Jakarta, Otojatim.com - PT. Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di ajang pameran otomotif tahunan IIMS 2017 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung dari tanggal 27 April – 7 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran dengan membawa produk-produk andalannya di dua booth berbeda.

Booth utama Hyundai yang berada di Hall A-5b dengan luas 264 m2 bernuansa golden brown sesuai dengan corporate identity yang terbaru dan menampilkan 6 (enam) unit display seperti:

• All New Tucson XG CRDi
• New Santa Fe CRDi Limited Edition
• New H-1 Royale CRDi Limited Edition
• All New i20 Sport dengan 180 Degree Eagle Eye Front View Camera
• All New Tucson GLS
• Grand i10X

Booth kedua Hyundai berada di Hall C-35 dengan luas 60m2 menampilkan 2 (dua) unit special vehicles yaitu:
• Hyundai H-100 ambulance
• Hyundai Mover ambulance.
Seiring dengan konsep  pameran IIMS 2017 yaitu The Essence of Motor Show dengan sentuhan Carnival maka PT. HMI memfokuskan event motorshow ini untuk melakukan Sales Program dengan memberikan penawaran terbaiknya melalui program kredit dengan Bunga 0%, DP Ringan dengan tenor s/d 7 tahun dan Hadiah Langsung yang menarik.

Selain itu juga mendapat kesempatan untuk meraih Lucky Draw, dengan hadiah mulai dari notebook, camera digital hingga hadiah hiburan lainnya. Dengan menampilkan produk-produk terbaiknya yang berstandar Global dan telah disesuaikan dengan market dan trend otomotif di Indonesia, pengunjung IIMS 2017 juga dapat melakukan test drive untuk merasakan kenyamanan, kehandalan dan sensasi berkendara yang dikemas dalam Hyundai Experience.

Hyundai All New Tucson XG CRDi EVG Turbo


Sebelumnya All New Tucson hadir dalam varian GLS dan XG yang bermesin bensin. Di Maret 2017 ini PT.Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan All New Tucson XG CRDi EVGTurbo bermesin R 2.0 CRDi, 2.000 cc menghasilkan tenaga maksimum/horse power 178 PS dengan torsi 400 Nm membuat All New Tucson XG CRDi EVGTurbo mempunyai power yang tertinggi dikelasnya.

All New Tucson XG CRDi EVGTurbo mengusung tampilan desain fluidic sculpture 2.0 yang memiliki konstruksi rangka berteknologi AHSS (Advance High Strength Steels) dilengkapi dengan:

- Transmisi Automatic Shiftronic 6 Speed
- Leather Wrap Steering Wheel
- Modern Cluster with MID
- Auto light control
- ECO & Sport Drive Mode Select
- Chrome Front Grille
- Black Gloss Fog Lamp with DRL
- Panorama Sun Roof
- Leather Seat (Beige on Black)
- Side Mirror LED light repeater
- Automatic power tailgate
- 8” Multimedia Head Unit Monitor yang dilengkapi dengan EEV 2.0 (Eagle’s Eye View)
- 17” Alloy Wheel

Hyundai All New i20 Sport

Hyundai All New i20 Sport yang telah dilengkapi dengan wide angle camera (dengan jangkauan hampir 180°). Fitur baru yang disematkan pada Hyundai All New i20 ini berfungsi membantu pengemudi memantau/melihat bagian depan, sisi depan kiri dan sisi depan kanan kendaraan pada layar monitor head unit. Khususnya ketika menghadapi blind spot area atau blind junction area, agar terhindar dari kemungkinan buruk yang datang dari sisi yang tidak terlihat. Fitur 180° Eagle Eye Front View Camera yang pertama di Indonesia yang dipersembahkan bagi konsumen Indonesia.

LIMITED EDITION : NEW H-1 dan NEW SANTA FE

PT Hyundai Mobil Indonesia kembali menampilkan varian Limited Edition dari Hyundai New H-1 dan New Santa Fe yaitu Limited Edition, yang dilengkapi dengan teknologi Eagle’s Eye View 2.0 (EEV). Fitur yang disematkan pada Head Unit, dimana pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang ‘bird eye view’ karena sudah dilengkapi dengan 4 (empat) kamera yaitu di bagian depan (Front Grille), Outside Mirror LH & RH dan bagian belakang (Rear Garnish).

Dan fitur ini dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhkan pandangan/visual pada bagian/sisi yang tidak terlihat.

Dari engine Hyundai New H-1 dan Hyundai New Santa Fe mempunyai 2 pilihan type mesin yaitu;
1. Hyundai New H-1
   • Gasoline 2.4 MPI
   • CRDi 2.5 VGT
2. Hyundai New Santa Fe
   • Gasoline 2.4 MPI
   • CRDi 2.2 VGT

Hyundai Grand i10X

Desain Hyundai Grand i10X merupakan gabungan dua karakter kendaraan yaitu city car dan SUV yang dikenal dengan crossover. Trend crossover masih diminati oleh pasar otomotif Indonesia dan Grand i10X mencerminkan sebuah compact crossover yang lincah di perkotaan serta efisien bahan bakar. 

Grand i10X dilengkapi dengan safety feature berupa struktur body kendaraan HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure) yang berfungsi layaknya “roll bar” untuk melindungi penumpang. Hyundai Grand i10X dibekali dengan:

- Mesin Kappa 16 valve, 1.25L MPI D-CVVT
- Tersedia transmisi M/T dan A/T
- Power Steering berteknologi MDPS
- Front dan Rear Lower Protection Bumper with Skid Plate
- Fog Lamp with DRL
- Side Rocker Shield
- Rear Roof Spoiler with LED HMSL
- Sporty Muffler Tip
- Ice Blue LED Cluster
- Tilt Steering
- Multi media head unit 2-DIN & 4 speakers
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen