Seribuan Orang Peserta Meriahkan #MAXIYAMAHADAY di Jawa Timur

Acara #MAXIYAMAHADAY yang dipusatkan di Hawai Waterpark Malang Jawa Timur berlangsung meriah dengan dihadiri lebih dari seribu orang.

Surabaya, Otojatim.com - #MAXIYAMAHADAY kembali digelar untuk ke-4 kalinya di tahun ini setelah sebelumnya diadakan di Cibubur, Bandung, Batang (Jawa Tengah). Kali ini menyambangi area Jawa Timur yang dipusatkan di Hawai Waterpark Malang, Minggu, (30/4).

Event gathering komunitas dan pengguna MAXI Yamaha itu diramaikan seribuan orang peserta. Sebelum berkumpul di venue acara, mereka melakukan touring tersebar dari tiga titik yaitu Surabaya, Malang dan Jember.

Puas dengan perjalanan touring yang seru, para peserta tumpah ruah di lokasi pusat acara menikmati sejumlah kegiatan yang telah disiapkan. Menghabiskan waktu akhir pekan di acara #MAXIYAMAHADAY pun jadi lebih fun dan menyenangkan. Dibuka dengan deklarasi MAXI Yamaha yang digaungkan untuk makin menyatukan kebersamaan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha.
Mereka pun dapat menyambangi booth sales, booth sparepart, booth service, booth MAXI Series. Ada test ride, entertainment dan NMAX award untuk motor NMAX dengan tampilan modifikasi paling keren dari para peserta dengan kriteria tetap menggunakan asesoris standar keamanan berkendara yang diwajibkan oleh undang-undang yang berlaku.

”#MAXIYAMAHADAY diikuti dengan antusias oleh komunitas dan pengguna MAXI Yamaha di Jawa Timur. Kemeriahan di akhir pekan ini mempererat kebersamaan dan kekeluargaan diantara mereka. Acara ini berlangsung sukses dan fun buat mereka,” ucap Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen