Ducati Surabaya Menjadi Diler Independent Authorized Pertama di Indonesia

Ahmad Arif selaku CEO Plaza Garansindo bersama Wahyu Priambodo selaku Brand Manager Ducati Surabaya saat meluncurkan Scrambler di Surabaya

Surabaya, Otojatim.com – Setelah sekian lama vakum dari kancah hingar bingar deru mesin jalanan Kota Surabaya, akhirnya melalui PT Garasindo Euro Sports selaku pemegang merk Ducati di Indonesia, mengumumkan secara resmi akan membuka diler barunya di Surabaya.

Lokasi diler yang nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) yang berlokasi di Jalan HR Muhammad No 338, Surabaya, rencananya akan diresmikan pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Setelah sebelumnya, Ducati meresmikan showroom terbesar kedua di dunia yang berada di Jakarta, Plaza Garansindo ini merupakan outlet yang menjadi diler Independent Authorized Ducati pertama untuk Indonesia dibagian timur yang dahulu sempat vakum cukup lama.

“Sejalan dengan visi dan  misi Garansindo, dimana Garasindo selalu menghadirkan produk premium dan memberikan jasa terbaik, Ducati akan segera hadir di Kota Surabaya. Selain itu juga, untuk memenuhi banyaknya permintaan pasar yang memang cukup besar di wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya,” ujar Ahmad Arif, CEO Plaza Garansindo saat ditemui diacara Grand Auto Show, Grand City Mall, Surabaya.

Plaza Garasindo yang berlokasi di Jalan HR Muhammad, Kota Surabaya dengan dua lantai nantinya akan melayani seluruh produk line up Garansindo di Surabaya dan sekitarnya mulai dari roda dua dan roda empat.

Sebagai ajang pemanasan pembukaan showroom keduanya di Kota Surabaya, Ducati yang andil dalam Grand Auto Show di Grand City Mall, memperkenalkan kepada maysrakat Surabaya Ducati Multistrada 1200 Enduro, line up dari Scrambler Ducati yaitu Sixty2 dan Icon.

Motor Enduro  ini mengusung mesin Testastretta DVT L twin-silinder menghasilkan 160 horsepower dan torsi 136 Nm. Motor multibike Ducati yang dilengkapi dengan pelek 19 inci (depan)  dan 17 inci (belakang), dengan dilengkapi rangka Multistrada 1200 yang dipadu dengan swingarms twin-sided terbaru. Selain itu, untuk kenyamanan dalam perjalanan off-road, Ducati Multistrada 1200 menggunakan suspensi elektronik semi-active Sachs pada kedua rodanya.

Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan 5 varian yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc.

"Kami yakin kehadiran dealer resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para konsumen dan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya," ujar Ahmad Arif penuh percaya diri .
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen