Tampilan Tua tapi Maksi, Royal Enfield Perkenalkan Redditch Classic 350 di IIMS

Harga Royal Enfield Reddtich Classic 350
Royal Enfield Reddtich Classic 350

Jakarta, Otojatim.com - Royal Enfield yang notabene merupakan pabrikan motor asal Inggris dengan tampilan klasik meluncurkan varian baru bernama Redditch Classic 350 di  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Jakarta.

Motor ini sangat unik karena memiliki tampilan tua tapi memiliki mesin maksimal. Hal ini dikarenakan Redditch menggunakan mesin berkapasitas 350 cc berpendingin udara. Nama Redditch sendiri merupakan nama kota kelahiran dari Royal Enfield sendiri. 

Redditch menggunakan berbagai aksesoris khusus seperti penahan lumpur, casting lampu, tangki bensin, kotak peralatan oval, exhaust fin, speedometer dials, single seat spring saddle, tail light assembly, dan headlamp cap. Semua aksesoris ini dipasang supaya mirip dengan motor dari era Perang Dunia 2 alias era `40 an. Untuk pilihan warna tersedia warna merah,hijau dan biru yang membuat tampilan motor ini menjadi sangat klasik.
“Pada tahun kedua keikutsertaan kami di IIMS, kami merasa pameran ini adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan Classic 350 Redditch, seiring dengan meningkatnya permintaan dari para pecinta sepeda motor di Tanah Air terhadap Royal Enfield,” ungkap Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Dengan motor ini, Ade berharap Redditch bisa diterima dengan baik dari pecinta motor Inggris di Indonesia berkat harga yang kompetitif yakni Rp72 juta.

"Seiring dengan meningkatnya permintaan dari para pencinta sepeda motor di tanah air terhadap Royal Enfield, varian seri Redditch ini akan memberikan pilihan baru yang lebih atraktif khususnya bagi para penyuka model Classic, melihat dari segi kekuatan, daya tahan, efisiensi bahan bakar, ketahanan serta karakter desain khas motor pasea perang dunia yang sangat menarik," tutup Ade.

Harga Royal Enfield Reddtich Classic 350
Enfield Reddtich Classic 350
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen