Setahun TACI Chapter Pekanbaru (6 Foto)

TACI Pekanbaru
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru mengadakan syukuran ulang tahun yang pertama, Sabtu, 22 April 2017, lalu bertempat di Ayam Lepaas Resto, JL. Paus, Pekanbaru.
Pekanbaru, Otojatim.com - “Tepat setahun yang lalu, TACI Chapter Pekanbaru dideklarasikan dan di sah kan kepengurusan chapter oleh pengurus pusat TACI sebagai klub otomotif di kota Pekanbaru. Acara kali ini dihadiri oleh seluruh member TACI Pekanbaru, Pengurus Pusat TACI Nasional, semua sponsor resmi Agung Toyota, GT Radial, Deltalube, Asuransi Bintang, Malacca Trust Insurance, Resto Ayam Lepas, RG Fried Chicken, Kedai Kopi Yuli, Kenzie Rental Mainan dan teman-teman komunitas Toyota lainnya,” ujar Alfindy Rafles koordinator Event TACI Chapter Pekanbaru.

Acara dimulai tepat pukul 19.00 wib dibuka oleh MC, pembacaan do'a, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan Mars TACI. Selanjutnya kata sambutan ketua panitia Wan Donny Rimarza, sambutan ketua chapter Pekanbaru Dony Pedrosa, sambutan perwakilan klub Toyota, sambutan perwakilan sponsor deltalube, dan sambutan pengurus pusat TACI yang di hadiri oleh Dewan Penasehat Pusat TACI Edi Suryono sekaligus pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Selama acara berlangsung, tamu undangan dihibur dengan alunan musik acoustic, games, doorprize dari mitra sponsor.
“Di ulang tahunnya yang pertama ini TACI Chapter Pekanbaru terus berkomitmen untuk menjadi klub otomotif terkemuka di kota pekanbaru dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sesuai dengan jargonnya Driving With Manners, Pada acara ini juga dilakukan delegasi member TACI Chapter Pekanbaru yang akan menghadiri Jambore Nasional TACI yang akan dilaksanakan di kota Cirebon pada tanggal 13 - 14 Mei 2017,” ujar Dony Pedrosa selaku Ketua TACI Chapter Pekanbaru.

“Selamat Ulang Tahun TACI Chapter Pekanbaru, saya sangat senang TACI ada di Pekanbaru, semoga selalu solid, berkembang dan bisa aktif melakukan kegiatan otomotif dan non otomotif di kota Pekanbaru, tak lupa selalu ingat dan melakukan slogan TACI Driving With Manners di jalan raya,” ujar Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat TACI yang terbang langsung dari Jakarta.

TACI di deklarasikan di Jakarta di kawasan SCBD pada 1 September 2013 dan saat ini sudah mencapai lebih dari 2100 member. TACI mempunyai 4 pilar yaitu:
(T) ogetherness
(A) utomotive
(C) harity
(I) ‘m Driving With Manners

Foto-foto: (Bisa diperbesar)

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen