Rangkul Komunitas, Daihatsu Jatim Ajak Anak Klub Nonton Bareng

Komunitas Daihatsu
Budhy Lau Regional Manager Daihatsu Jawa Timur yang didampingi para kepala cabang Daihatsu se-Jatim mengajak media Surabaya dan klub otomotif Daihatsu untuk nonton bareng di Surabaya Town Square, Kamis (27/4).

Surabaya, Otojatim.com - Nonton Bareng (Nobar) dan Dinner menjadi pilihan Daihatsu Jawa Timur untuk mempererat keakraban bersama para member klub-klub Daihatsu di Surabaya (27/4).

Sebanyak 160 undangan diajak menikmati sajian film Fast and Furius 8 yang digelar di XXI Surabaya Town Square (Sutos). Mereka bersama keluarga memang diundang dalam acara yang berlangsung akrab dan penuh persaudaraan.

Sejumlah awak media sempat berfoto bersama Budhy Lau sebelum acara nonton bareng dilakukan
Budhy Lau, Regional Manager Jawa Timur Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku tuan rumah terlihat ramah menyapa satu persatu setiap tamu undangan yang terdiri dari media bersama keluarga dan klub otomotif Daihatsu Jawa Timur.

“Acara ini saya ingin jadikan agenda tahunan, untuk menambah rasa persaudaraan, rasa persahabatan baik dengan media maupun klub-klub otomotif di Jawa Timur khususnya, di Surabaya,” ungkap Budhy Lau di sela-sela acara.

Beberapa klub otomotif yang mengikuti acara ini seperti, Galaci (Ayla), Dxic (Xenia), Maxio (Grand Max Luxio), Scoci (Sigra) dan Teruci (Terios), ikut memeriahkan acara Nobar ini.

Acara yang dikemas santai ini sebelum memasuki gedung bioskop, dilakukan acara makan bersama dan bagi bagi doorprize.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen