All-New BMW X1 dan Seri 7 Raih Penghargaan di Pembukaan IIMS 2017.

All New BMW X1 dan All New BMW Seri 7 meraih penghargaan Otomotif Award di ajang IIMS 2017

Jakarta, Otojatim.com-Dua mobil BMW yang kini telah dirakit secara lokal di Indonesia mendapatkan apresiasi tertinggi berupa penghargaan The Best of Small Premium SUV untuk all-new BMW X1 dan The Best of Large Luxury Sedan untuk all-new BMW Seri 7.

Penghargaan tersebut diberikan oleh media penggiat otomotif yang telah berkarya selama 26 tahun di Indonesia, Tabloid Otomotif. Dibawah tema “Ngegasss!” untuk memberikan semangat positif bagi para pemangku kepentingan di industri otomotif Indonesia, tahun ini Tabloid Otomotif award diselenggarakan bertepatan dengan hari pertama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

All-New BMW X1, Sport Activity Vehicle (SAV) kompak dengan performa luar biasa, dan tampilan berkelas ini sendiri telah diluncurkan di pasar Indonesia pada pertengahan tahun 2016 dan mendapatkan respon yang sangat positif dari pasar Indonesia. The all-new BMW X1 membawa konsep yang khas keluarga BMW X, kendaraan serba guna dan sesuai dengan aneka karakter berkendara ke standar yang sepenuhnya baru.
 Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia saat menerima penghargaan
Sementara All-New BMW Seri 7 telah mendapatkan pengakuan dunia sebagai kendaraan termewah, dimana mobil ini juga telah menerima penghargaan bergengsi World Luxury Car Award 2016 di New York International Auto Show. Diluncurkan di penghujung tahun 2015, All-New BMW Seri 7 berikan makna baru bagi pengalaman berkendara eksklusif. Oleh sebab itu, pada hari pertama ajang IIMS 2017, BMW Indonesia meluncurkan All-New BMW Seri 7 yang dirakit di Indonesia.

“BMW Group Indonesia sangat berterima kasih kepada Tabloid Otomotif untuk dua penghargaan yang diberikan kepada kedua model kendaraan andalan kami di pasar Indonesia. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa keputusan BMW Group Indonesia untuk menjadikan all-new BMW X1 dan all-new BMW Seri 7 sebagai model kendaraan yang dirakit secara lokal di Indonesia langkah yang strategis. Penghargaan ini mengukuhkan keyakinan kami bahwa kedua model kendaraan tersebut tidak hanya mendapatkan sambutan yang baik dari pelanggan, namun juga dari penggiat otomotif dan media,” tutup Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen