Harga Aerox di Surabaya Dibanderol Kompetitif Dengan Honda Vario

Yamaha Aerox dibanderol harga Rp22  juta sampai akhir Maret 2017

Surabaya, Otojatim.com- Usai diluncurkan di Mall Royal Plaza, Surabaya pertengahan Maret 2017, Aerox yang ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Surabaya.

Melihat peluang besar tersebut, tidak disia-siakan oleh PT Surya Timur Saksi Jatim (STSJ), selaku diler utama Yamaha di Jawa Timur. Setelah sukses menggelar hadiah langsung untuk 50 pembeli Yamaha Aerox saat peluncuran Aerox Maret 2017 beberapa waktu lalu, STSJ juga memberikan promosi potongan harga sampai Rp 1 juta kepada pembeli Aerox sampai dengan akhir bulan Maret 2017.

Dengan potongan sebesar itu, artinya harga Aerox  yang dibaderol untuk wilayah Jawa Timur sebesar Rp23 juta menjadi Rp 22 juta, tidak akan jauh berbeda dengan Honda Vario seharga Rp 21,2 jutaan.

Dengan mentargetkan penjualan Aerox sebanyak 2.500 unit perbulan, bukan tidak mungkin akan tercapai, dan bisa jadi penjualan Aerox akan mengulang sukses Yamaha N-Max di Jawa Timur khususnya Surabaya yang sampai saat ini jumlah angka penjualan mencapai 2.000 unit.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen