Gudang Garam Intersport Siap Ramaikan Musim Balap 2017

Skuad Gudang Garam Intersport 2017 (Naskah:Berto)

Jakarta, Otojatim.com - Gudang Garam Intersport secara resmi meluncurkan skuad balapnya untuk 2017 di Jakarta pada Kamis (2/3) lalu. Pada musim 2017 , tim yang siap tempur di ajang speed off road, drift, slalom dan balap turing itu menggandeng bengkel Troupe Brute Industry sebagai sponsor utama mereka.

Untuk skuad balap offroad diwakili oleh Hans Gunawan, Ahmad Faisal, Putra Rizqy, Ahmad Zulfikar, Arief Indiarto, Willie Rahman dan Tresna Gumilang.

Pada balap slalom diwakili Alvito Hardianto, Dika Credenda Handogo, duo kembar Anggana dan Ananta OHP, serta Bayu Saputra dan Oldy Ardhana. Dika sendiri nantinya juga akan membalap drift bersama Emannuel Amandio dan Adi Indiarto.

"Jika di tahun lalu kami baru meluncurkan tim di pertengahan tahun, kali ini kami sudah memperkenalkan tim sebelum musim kompetisi dimulai, agar kami sudah dapat bersaing lebih maksimal lagi di tiga cabang olarhaga otomotif yang kami ikuti,” jelas Anondo Eko selaku manager tim.

“Dengan adanya nama baru tersebut, kami semakin yakin bahwa Intersport Racing Team akan mampu bersaing dengan tim-tim pesaing bergengsi lainnya.” Pada acara ini juga ditampilkan pula 3 mobil balap tim berwarna dasar biru-merah ini yakni Jeep Cherokee, Honda Jazz dan Nissan Cefiro.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen