Toyota Agya Club Jakarta Tour ke Pabrik Busi NGK

Rombongan TAC berpose di pabrik busi NGK, Ciracas.

Jakarta, Otojatim.com - Hujan di Sabtu pagi (18/2) memberikan semangat kepada para member Toyota Agya Club (TAC) untuk memacu kendaraannya menuju Ciracas. Dengan tertib dan aman berkendara puluhan mobil Toyota Agya memasuki pintu gerbang PT. NGK Busi Indonesia, produsen busi dan plug cover.

TAC Jakarta rutin melakukan Kopdar Wajib setiap bulannya, bertepatan pada bulan februari ini TAC Jakarta mendapatkan kesempatan untuk menghadiri undangan dari PT. NGK Busi Indonesia untuk mengikuti Coaching Clinic dan Tour di area Pabrik PT. NGK Busi Indonesia.

Puluhan mobil Agya berjajar rapih diarea Pabrik PT. NGK Busi Indonesia, dengan semangat pengetahuan mengenai PT. NGK Busi Indonesia, para member memasuki ruangan seminar yang telah dipersiapkan oleh pihak PT. NGK Busi Indonesia.

Acara ini diawali dengan sambutan PT. NGK Busi Indonesia kepada para member TAC Jakarta dengan sangat baik serta memberikan banyak merchandise yang menarik, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Toyota Agya Club Chapter Jakarta.
Dalam acara ini banyak sekali pengetahuan yang didapatkan mengenai Teknologi Busi, Variabel Busi, Masalah dan Solusi Busi. Tidak hanya mengenai teori tentang Busi, para member juga berkesempatan melihat secara langsung proses produksi Busi dari tahap awal hingga akhir yang banyak memberikan gambaran pada kita semua secara detail tentang PT. NGK Busi Indonesia.

Acara ini benar-benar memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta yang hadir.  Besar harapan dari para anggota untuk bisa sering melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan produsen otomotif yang ada di Indonesia.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen