Media Tanah Air Berkesempatan Menguji Performa Suzuki GSX-R150

Yohan Yahya- Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS (kiri), Seiji Itayama- Managing Director 2W PT SIS(tengah), Yukio Kagayama-Kagayama Racing Team(kanan)

Otojatim.com, Sentul– Rasa penasaran para awak media tanah air untuk menguji ketangguhan performa Suzuki GSX-R150, akhirnya terjawab. Berlokasi di Sirkuit Sentul, Bogor (26/1) untuk pertama kalinya motor sport andalan jualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ditahun 2017, diujikan kepada para jurnalis dengan tema Media First Test Ride.


Sebanyak 15 unit Suzuki GSX-R150 telah disiapkan PT. SIS untuk memenuhi hasrat para jurnalis media dalam mengeksplorasi dan membuktikan performa Suzuki GSX-R150 secara maksimal tanpa ada rekayasa agar dapat dinilai secara lebih objektif dan fair. Unit motor test yang disediakan pun merupakan unit hasil produksi yang sama dengan unit produksi masal yang akan dimiliki oleh konsumen yang telah melakukan indent online maupun membeli Suzuki GSX-R150 setelah launching.

Momentum media test ride ini sudah direncanakan jauh-jauh hari dengan komitmen penyelenggaraan setelah unit Suzuki GSX-R150 benar-benar telah diproduksi masal di pabrik Suzuki Tambun, dengan tujuan akhir yaitu agar publik bisa memperoleh informasi yang tepat dan akurat mengenai ulasan pengujian Suzuki GSX-R150 dari media Tanah Air.

Para jurnalis media yang memperoleh kesempatan mengendarai Suzuki GSX-R150 diperbolehkan untuk menguji akselerasi dan performa di segala putaran mesin, pencapaian kecepatan tertinggi (top speed), uji kelincahan manuver dan stabilitas pengendalian di setiap tikungan sirkuit, merasakan kemantapan redaman suspensi, keyakinaan dalam deselerasi menggunakan petal disc brake, serta mencoba menggunakan beragam fitur teknologi yang dimiliki oleh Suzuki GSX-R150.





Suzuki GSX-R150 yang diperkenalkan pertama kali pada November 2016 lalu bersamaan dengan Suzuki GSX-S150, sudah menjalankan proses produksi masal di pabrik Suzuki yang berada di Tambun, Bekasi.

Berbekal mesin DOHC (Double Over Head Camshaft) 150cc yang sudah dilengkapi teknologi injeksi yang canggih dan presisi serta penggunaan liquid cooled untuk menjaga konsistensi performa mesin yang optimal. Styling design yang modern dan penuh gaya ditunjang dengan fitur-fitur canggih yang menyenangkan bagi pengendara, seperti Key-less Ignition System yang pertama di kelasnya untuk keamanan tingkat tinggi, Easy Start System untuk kemudahan menyalakan mesin, LED Headlight dan LCD speedometer yang lengkap guna mendukung tampilan pengendara sehari-hari.

 “Suzuki sangat bersemangat dengan produk baru Suzuki GSX-R150 ini. Sudah sejak beberapa waktu terakhir saya selalu menerima sambutan positif dan permintaan dari teman-teman jurnalis untuk segera merasakan dahsyatnya performa Suzuki GSX-R150. Dan akhirnya kami rasa momen terbaik adalah setelah motor ini diproduksi masal di pabrik Suzuki, sehingga teman-teman jurnalis bisa menguji motor yang performanya sama persis dengan motor yang akan diterima konsumen. Hasil pengujian teman-teman jurnalis terhadap Suzuki GSX-R150 ini akan sangat kami apresiasi guna lebih mempopulerkan Suzuki GSX-R150 lebih sukses lagi sebagai motor idola anak muda masa kini”, Ungkap Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. SIS

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen