Lebarkan Jaringan, KTM Buka Dealer Di Serpong


Kristianto Gunadi Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, Mr. Rakesh Sharma (presdir principle KTM) saat meresmikan Dealer ke 7 Serpong 18/1



Otojatim.com, Jakarta-Dibawah bendera PT Laju Penta Jaya, KTM kian agresif. Terbukti dengan dibukanya dealer ke 7 dari 13 dealer yang ditargetkan rampung pada Maret 2017. Pembukaan Dealer Serpong sebagai pembuka tahun, adalah rentetan bukti keseriusan KTM untuk bersaing dan bisa meraih pasar di segmen motor sport di Indonesia.


Sepeda motor sport  di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup significant  7 tahun terakhir atau sejak tahun 2009 bukan hanya dari sisi volume tetapi juga dari sisi pengembangan model.

Perkembangan motor sport ini sangat ditentukan oleh beberapa faktor diantaranya sebagai berikut:
Design motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Kini KTM memiliki ketiga keunggulan tersebut ,  KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 pada arena Moto GP.

DNA racing, design KTM yang futuristik dan sporty  harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC menuai sukses yang luar biasa sejak debutnya di GIIAS 2016 yang lalu.

Hal ini membuat KTM segera melakukan expansi market untuk pengembangan network sehingga aftersales dan showroom dapat lebih dekat ke target konsumen. Setelah membuka showroom di Bandung 10 desember 2016 yang lalu , hari ini kami meresmikan showroom KTM di serpong yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya .

Hal yang sama akan dilakukan dalam bulan Januari untuk wilayah lain di Jabodetabek, sehingga ada 7 dealer yang sudah beroperasj dibulan Januari, serta total menjadi 13 dealer sampai dengan Maret 2017. Ke 7 dealer yang sudah beroperasi adalah KTM Store Sunter, KTM Store diTSM Mall Bandung, KTM Ciateul-Bandung , KTM serpong , KTM Daan Mogot serta KTM kebun jeruk dan KTM Cirebon yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, dimana yang sudah terrealisasi 4 dealer dan target Januari 2017 saja akan menyusul 4 dealer lagi sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen