Ganti Moncong, Suzuki New Carry Pick-Up Lakukan Penyegaran untuk Bertahan di Pasar

Suzuki Carry grill baru segarkan tampilan untuk 2017

Jakarta, Otojatim.com - Suzuki melalui Suzuki Indomobil Sales meluncurkan Carry Pick-Up dengan sedikit perbaikan pada segi eksterior maupun interior. kehadiran Carry dengan wajah baru ini, diharapkan menjaga momentum market share Low Pick-Up di Indonesia. Dimana Suzuki Carry sudah dikenal begitu lama di Indonesia dan melekat namanya di masyarakat.  

Perubahan desain, terutama sektor eksterior pun dilakukan oleh Suzuki seperti desain gril baru dan stiker pada bak yang dibuat lebih sporty. Lalu, ubahan terhadap front under guard sendiri membuat tampilan keseluruhan lebih segar. Apalagi, penyegaran ini membuat konsumen ingin meremajakan kendaraan pick-up mereka. 
Untuk interior sendiri, pergantian warna dari hitam ke ivory sendiri dilakukan agar Carry Pick-Up lebih berwarna dan tidak terkesan monoton. Dan indikator bensin dan odometer sudah menggunakan model digital. Cukup modern untuk pick-up legendaris. 

Memang perubahan kali ini tidak terlalu banyak. Namun, berikan penyegaran untuk pick-up yang malang melintang cukup lama di jalanan Indonesia. Belum lagi, New Carry Pick-Up menjadi primadona di luar pulau Jawa. Meskipun, di Jawa sendiri penjualan masih menyakinkan. 

“Kami percaya diri karena market share untuk carry pick-up mencapai 42,78 %. Sehingga, kehadiran New Carry Pick-Up bisa meningkatkan market share sekaligus pertahankan pasar kami,” tukas Doni Saputra, Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales. 

Sedangkan, pangsa pasar terbesar dari Pick-Up Suzuki ini sendiri kebanyakan dari luar jawa. bahkan Carry menjadi kendaraan favorit untuk mengangkut hasil perkebunan. Salah satu conth Kelapa Sawit yang notabene saat ini mulai menunjukkan kondisi positif. 

“Daerah Sumatra penjualan Carry sangat tinggi, karena banyak digunakan untuk mengangkut sawit. Selain itu, kalimantan, Sulawesi dan Papua pun juga banyak yang menggemari,” tambah Doni. 

Dengan sedikit perubahan ini, membuat New Carry Pick-Up bisa pertahankan market share mereka. Ditambah mampu kuasai segmen Low Pick-Up. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen