Daihatsu Serahkan Xenia Rekondisi Gratis kepada Pemenang Xenia Setia di Surabaya

Serah terima pemenang Program Xenia Setia 2016 wilayah Jawa Timur

Otojatim.com, Surabaya- Sebagai wujud apresiasi Daihatsu kepada pelanggan Xenia di seluruh Indonesia, Daihatsu kembali mengulang sukses program Xenia Setia tahun ini.

Program Xenia Setia adalah program yang direkomendasikan untuk para pemilik Xenia lama yang kendaraannya terpilih untuk diperbaharui dengan kondisi gres seperti baru keluar dari pabrik tanpa dipungut biaya sepeserpun.
Pada tahun 2016, Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta dari seluruh Indonesia, sementara dari Jawa Timur ada 2 pemenang yaitu warga Surabaya dan warga Malang.

Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap. Pendaftaran peserta dibagi menjadi dua periode, yaitu periode Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah serta periode April-Juni untuk wilayah lainnya, yaitu Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Budhi Purwandaya warga Candi, Sidoarjo, Jawa Timur  adalah pemilik Xenia yang beruntung, pasalnya pada Jumat (2/12), bertempat di outlet Daihatsu Surabaya Waru, Daihatsu menyerahkan kembali kendaraan Xenia tipe Xi keluaran tahun 2004 milik Budhi usai dilakukan rekondisi selama 1,5 bulan di bengkel resmi Daihatsu.

Budhy Lau selaku Regional Manager Astra Daihatsu International Jatim memberikan penjelasan kepada Budhi Purwandaya apa saja pergantian spare part dalam program Xenia Setia sesaat setelah serah terima
Kendaraan Xenia milik Budhi namun lebih sering digunakan istrinya sudah menempuh 316.664km, dan sudah 12 tahun menjadi kendaraan satu satunya kendaraan keluarga untuk bepergian baik bekerja ataupun liburan ke Bali, Solo dan Yogya. Bahkan Budhi pernah menggunakan Xenianya hingga Purwokerto, Jawa Tengah.

Xenia milik Budhi telah direkondisi oleh team technical service division Daihatsu yang bekerjasama dengan bengkel resmi Daihatsu Surabaya Waru selama 3 bulan. Pengerjaan rekondisi dari kendaraan milik Budhi meliputi, engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting dan accessories.

Menurut keterangan yang disampaikan Budhy Lau sebagai Regional Manager Jatim yang membuka acara tersebut mengatakan,”Biaya untuk rekondisi Xenia milik Pak Budhi ini, menghabiskan biaya sekitar 120 juta, karena memang nyaris 100% kendaraan Xenia milik Pak Budhi ini semuanya di ganti,” papar Budhy Lau.

Sementara wajah senang dan haru terlihat dari Budhi Purwandaya yang datang bersama istri,”Saya senang sekali karena saya sudah mengikuti program Xenia Setia ini sudah tiga kali mendaftar dan baru sekarang akhirnya saya bisa menang. Pangling juga melihat kendaraan saya menjadi baru lagi,” ujar Budhi Purwandaya.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen