Pesta Seru Ayla Kedua Digelar di Surabaya Carnival

Pesta Seru Ayla kedua sukses digelar di Surabaya Carnival

Otojatim.com, Surabaya- Untuk memberikan apresiasi kepada pengguna Ayla, Daihatsu menggelar acara family gathering bertajuk “Pesta Seru Ayla”, Sabtu (3/12) yang berlokasi di Surabaya Night Carnival. Acara ini dihadiri oleh 250 pengguna Ayla termasuk 50 club anggota Ayla yang tersebar di Surabaya.

Sebagai produsen mobil kompak, Daihatsu telah melahirkan Astra Daihatsu Ayla, kendaraan jenis low cost green car (LCGC) yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai mobil perdana bagi keluarga muda Indonesia Ayla nyaman membawa ayah, ibu dan anak-anak bepergian keliling kota.
“Ini adalah kali kedua acara Pesta Seru Ayla diadakan, yang pertama kita mengadakan di Jakarta tepatnya di Taman Lalu Lintas Cibubur tahun 2015,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Markering PT Astra Daihatsu Motor yang datang khusus meramaikan acara tersebut.

Pesta Seru Ayla diselenggarakan untuk mempererat hubungan antar pengguna Ayla, sekaligus silaturahmi Daihatsu dengan pengguna Ayla.

Kemeriaha acara Pesta Seru Ayla dibuka dengan aktivitas goyang Ge Mu Fa Mi Re oleh seluruh peserta. Daihatsu sendiri menyiapkan beragam acara menarik untuk seluruh anggota keluarga seperti, Tresury Hunt yang dapat dimainkan di lima spot permainan yaitu, Bloon Shooter, Water Gun Challenge, Sweet Wheel, Ayla Trivia Quiz dan Carnival Foto Booth.

”Melalui acara ini kami ingin mengapresiasi para pengguna Ayla sebagai Sahabat Seru bagi keluarga Indonesia. Kami bersyukur, sejak diluncurkan September 2013 silam, Astra Daihatsu Ayla sudah terjual lebih dari 127 ribu unit,” ujar Amelia Tjandra.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen