KTM Tambah Diler di Ciateul Bandung

KTM Ciateul Bandung resmi dibuka 

Bandung, Otojatim.com - Perkembangan sepeda motor model sport di Indonesia sejak 7 tahun terakhir sangat menggembirakan, khususnya di segmen sport premium. 

Perkembangan ini sangat ditentukan oleh beberapa faktor diantaranya desain, harga dan merek yang menjadi faktor penentu pilihan konsumen. 
KTM memiliki 3 keunggulan tersebut. Disamping itu KTM merupakan worldwide brand yang sudah ternama, mempunyai desain yang futuristik dan sporty, dan sejak kerjasama dengan pihak principal di GIIAS Agustus lalu, KTM bisa memberikan harga yang sangat kompetitif.

KTM dilengkapi sejumlah fitur high-end seperti WP shock-absorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) serta ban Metzler (Group Pirelli). Bahkan untuk kelas 250 cc ke atas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch).

Kristianto Gunadi Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, selaku distributor KTM Indonesia menyerahkan potongan tumpeng kepada Handi selaku owner Diler KTM Ciateul Bandung.
Untuk mengembangkan market KTM di Indonesia sampai Desember 2016, KTM akan segera membuka 7 Dealer di Sekitar Jawa barat khususnya Bandung dan Jabodetabekser. Khusus untuk KTM di Bandung, KTM Ciateul adalah merupakan dealer pertama (selain KTM Store di TSM Mall Bandung) di Bandung yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer lagi di seluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, disamping 7 Dealer yang sudah akan dibuka di akhir Desember 2016 sehingga total menjadi 37 Dealer.

Dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia, KTM akan lebih diterima sebagai sepeda motor sport di segmen premium.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen