Isuzu Indonesia Kembali Meraih Juara 1 Kompetisi Tenaga Mekanik Kendaraan Komersial di Bangkok


Tim Isuzu Indonesia diwakili oleh Arief Budiman (Team Coach Isuzu Indonesia) Ki – Kan : Bapak Agus Wibowo (Kabeng Astra Isuzu Bandung) ,  Bapak Anjar Kisworo ( Service Departement Head) , Bapak Joen Boediputra (CEO Astra Isuzu), Mr Keiji Takeda (Presdir PT IAMI) , Bapak Nur Hidayat (Astra Isuzu Bandung, Bapak Arief Budiman ( Coach PT IAMI) , Sulistiawan (Astra Isuzu Banjarmasin), Bapak Ernando Demily (Vice Presdir PT IAMI), Bapak Rodko Purba (ASS Division Head PT IAMI), Heri Wasesa ( GM Service Astra Isuzu) ,  Bapak Eko Cahyo (Training PT IAMI Dept Head)



Otojatim.com (Bangkok)- Luar biasa ! Kata kata itu mungkin bisa dilamatkan kepada team Isuzu Indonesia yang kembali meraih kemenangan di ajang Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division atau yang lebih dikenal dengan I-1 Grand Prix yang ke 11, yang di gelar di Bangkok, Kamis (3/11). 


Dengan tema Challenge The Best, Leads To World Transportation di Bangkok – Impact Muang Thong Thani, acara yang digelar pada 3 November 2016 kemarin.  Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division ini diikuti oleh 22 Negara, dan diwakili oleh sekitar 450 orang mekanik dari berbagai negara.

Team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Arief Budiman (Team Coach Isuzu Indonesia), Nur Hidayat (Astra Isuzu), dan Sulistiawan (Astra Isuzu) berhasil mengalahkan mekanik – mekanik terbaik dari berbagai belahan dunia dengan nilai 227. Selain menjadi Juara I diajang I-1 Grand Prix ini, Isuzu Indonesia juga berhasil mendapatkan Top Score yang di cetak oleh Sulistiawan dari Astra Isuzu. Juara 2 diraih oleh Filipina, dan Juara 3 diraih oleh Thailand.

Hal ini menunjukkan bahwa Isuzu Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam segi After Sales Service dan didukung oleh mekanik- mekanik Isuzu Indonesia yang handal, selain itu Juara I yang di raih oleh Isuzu Indonesia juga menegaskan bahwa Isuzu Indonesia sudah siap untuk menjadi pemain di otomotif global.Isuzu Indonesia juga akan kembali bertanding di Isuzu World Technician Competition untuk divisi CV (Commercial Vehicle) di Tokyo di bulan Desember 2016.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen