Incar Pajak Lebih Murah Ferrari Luncurkan GTC4Lusso T di Indonesia

Peluncuran Ferrari GTC4Lusso T di Jakarta. Mobil contoh masih pakai stir kiri. (17/11)

Hanya 3.900 cc V8, berbeda dengan umumnya produk Ferrari yang V12 di atas 5000 cc

Jakarta, Otojatim.com - Super Luxury Coupe, merupakan salah satu pasar yang agak aneh namun sangat digemari di Indonesia. Pangsa pasar pada kelas mobil ini adalah kalangan orang kaya yang ingin mengendarai mobil sport bersama keluarga maupun kerabat. 

Porsche Panamera, Aston Martin Rapide dan Maserati Quartoporte adalah penguasa kelas mentereng ini di Tanah Air tercinta ini.

Seolah tidak mau diam saja, Ferrari Indonesia selaku APM Ferrari di tanah air langsung merespon dengan meluncurkan GTC4 Lusso T di Jakarta pada hari ini (17/11). Mobil ini siap menerkam lawan-lawannya di kelas Super Luxury Coupe ini dengan mesin V8 Turbo berkapasitas 3900 cc.

Baca: Ferrari GTC4Lusso T Tawarkan Konsep Sport 4-Seater Buat Harian 

Hal ini dilakukan guna menghindari pajak tinggi pada varian lain yang menggunakan mesin V12. Dapur pacu yang sama-sama dipakai pada California dan 488 ini bertenaga 610 hp dengan torsi raksasa 760 Nm.

Guna melengkapi sektor pengendalian, Four Wheel Steering (4WS) dengan side slip control diciptakan agar respon menikung lebih cepat saat melewati tikungan tajam.

Sektor interior sudah dilengkapi kulit Alcantara yang sporty namun elegan bercampur in car entertainment LCD HD berukuran 10,25 inchi. “Setelah resmi diperkenalkan di Paris responnya cukup positif, makanya kami juga ingin para konsumen Indonesia bisa lebih dekat lagi dengan mobil keluaran terbaru Ferrari ini,” jelas Arie Christopher CEO Ferrari Jakarta.

Mobil ini akan didelivery pada tahun depan untuk stir kanan karena mobil yang dipajang di Hotel Dharmawangsa, Jakarta ini masih berstir kiri ala mobil Amerika.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen