Ferrari GTC4Lusso T Tawarkan Konsep Sport 4-Seater Buat Harian

Peluncuran Ferrari GTC4Lusso T di Jakarta (17/11).

Ferrari tak melulu egois, bikin sportscar jok dua baris

Jakarta, Otojatim - Ferrari GTC4Lusso T yang baru saja diperkenalkan di Paris Motor Show 2016, sudah diperkenalkan di Jakarta pada tanggal 17 November 2016.

Mobil sport four-seater shooting brake ini pertama kalinya mengadopsi konsep GT dengan mesin yang lebih kecil, hanya menggendong kapasitas delapan silinder dengan konfigurasi V. Ferrari menawarkan konsep GTC4Lusso T ini ini bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Baca:  Ferrari GTC4 Lusso T, Ferrari Pertama dengan Mesin V8 Twin Turbo 
"Sejak keberhasilan peluncuran GTC4Lusso T di Paris Motor Show 2016 yang banyak menyita perhatian publik, Ferrari Jakarta dengan bangga meluncurkan mobil ini di Indonesia. Kami sangat optimis melalui peluncuran ini GTC4Lusso T akan mendapatkan respon yang positif dari penggemar Ferrari di Indonesia," tukas Arie Christoper, CEO Ferrari Jakarta.

"Ferrari GTC4Lusso T memiliki semua kualitas superior yang disukai oleh para pemilik Ferrari yang mengagumi brand ini dan kami yakin bahwa Ferraristi di Indonesia akan sangat menyukai model ini," kata Dieter Knetchel, CEO of Ferrari Far and Middle East Hub.

Ferrari mengantarkan konsep GT baru mereka dengan semangat four seater. Didukung oleh evolusi terbaru dari mesin V8 turbo dengan tenaga maksimum 610 hp dan torsi maksimum 760 Nm yang memenangkan International Engine of The Year 2016, membuat Ferrari GTC4Lusso T berikan kinerja mobil sporty yang layak dikemudikan setiap hari.

Tentunya mesin tersebut bisa berikan sensasi berkendara sporti namun sopan di jalanan perkotaan. Pastinya, torsi yang melimpah membuat mobil ini lebih bertenaga dan 'irit' bahan bakar.

Sayang banderol resmi belum diumumkan karena rencananya baru akan dipasarkan tahun depan. Tapi menurut beberapa informan kendaraan ini akan dijual Rp6-8 milyar Off The Road.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen