BMW Indonesia Perkuat Jaringan Dengan Meresmikan Showroom di Medan


Otojatim.com - Sebagai wujud komitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik, BMW Group Indonesia meresmikan Showroom BMW terbaru di Medan hari ini. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan layanan dengan memperkuat jaringan nasional, terutama di Sumatera Utara.

Berlokasi strategis di Jl. W Mongonsidi 52, Polonia, showroom ini adalah satu-satunya di Medan dan dikelola oleh PT Artha Motor Lestari (AML). Showroom tersebut menawarkan fasilitas 3S yang lengkap – Sales, Services, dan Spare parts. Dengan luas bangunan 4.500 meter persegi, showroom baru ini memiliki 8 service workbay untuk menjamin pelayanan aftersales yang cepat dan andal dengan dukungan teknisi bersertifikat.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, menyatakan, “Pembukaan showroom BMW oleh PT AML Medan menegaskan komitmen BMW Group Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari dalam memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Showroom ini juga dilengkapi dengan fasilitas khusus seperti wheel alignment and balancing serta brake tester, yang hanya tersedia di showroom ini di Medan.”

Karen juga menyebutkan bahwa untuk memperkuat layanan 3S yang terintegrasi, showroom BMW PT AML Medan didukung oleh 30 tenaga kerja yang terdiri dari customer service, sales, teknisi, dan administrasi, sehingga memudahkan konsumen BMW.

Wismoyo Arismunandar, Komisaris Luminary Group, mengungkapkan, “Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan BMW Group Indonesia dengan memilih PT AML, bagian dari Luminary Group, sebagai mitra untuk memperluas jaringan dealer BMW di Sumatera Utara, khususnya di Medan. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Kami berharap lokasi baru ini dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi konsumen BMW.”

Tjundaka, Direktur PT Artha Motor Lestari, menambahkan bahwa investasi sebesar 60 miliar rupiah telah digelontorkan untuk menghadirkan showroom BMW Medan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan tetapi juga memberikan kenyamanan lebih.

"Kami ingin memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik dari merek BMW. Semua kendaraan BMW yang tersedia di showroom Medan ini memiliki garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Selain itu, kendaraan juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage yang mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun tanpa biaya, serta BMW Service Inclusive yang menawarkan perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000 km,” tutup Tjundaka.
Showroom BMW terbaru di Jl Wolter Monginsidi No 52 Medan Sumatera Utara.
LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo