iklan jual beli mobil

Enaknya Jadi Anggota Klub Pengguna Daihatsu, Jalan-jalan ke Pabrik Perakitan Sunter

Jakarta, Otojatim.com - Rombongan 80 anggota dan pengurus Klub Pengguna Daihatsu, Kamis (27/10), berkunjung ke pabrik perakitan kendaraan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

ADM memberikan kesempatan kepada para anggota Klub Pengguna Daihatsu untuk menyaksikan langsung perakitan kendaraan di Sunter Assembly Plant (SAP). Tempat ini memiliki fasilitas terpadu dalam proses pembuatan kendaraan bermotor roda empat, meliputi Stamping, Welding, Painting dan Assembling, semuanya dengan kualitas yang sama dengan pabrik Daihatsu di Kyushu, Jepang.

Para peserta antusias mendengarkan penjelasan mengenai proses assembly kendaraan dan juga fasilitas “Research & Development (R&D) Center Daihatsu” di Indonesia. Sebagaimana pabrik di Jepang, Daihatsu pun menerapkan konsep SSC (Simple, Slim & Compact) di SAP ini.

Program kunjungan ke pabrik Daihatsu ini sengaja disiapkan ADM. Pengunjung diajak mengenali proses perakitan melalui program bertajuk “Experiencing: “How to Make a Car”. Melalui program khusus ini, ADM memberi pengalaman dan edukasi khusus di bidang otomotif kepada peserta secara fun & friendly selaras dengan motto “Daihatsu Sahabatku”.

“Program plant visit untuk Klub Pengguna Daihatsu ini merupakan bentuk kepedulian dari Daihatsu kepada pelanggan setianya, khususnya anggota dan pengurus Klub Pengguna Daihatsu. Melalui program ini, Daihatsu mengharapkan agar para pelanggan setianya dapat mengetahui proses pembuatan mobil Daihatsu,” ujar Budi Mahendra, Executive Coordinator Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) ADM.

Sepuluh Klub pengguna Daihatsu yang turut serta antara lain :
  1. AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)
  2. CCI (Ceria Club Indonesia)
  3. C2W (Charade Classy Winner)
  4. DAI (Daihatsu Ayla Indonesia)
  5. MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia)
  6. DTC (Daihatsu Taruna Club)
  7. SIC (Sirion Indonesia Club)
  8. TERUCI (Terios Rush Club Indonesia)
  9. TO (Taruna Owners)
  10. ZEC (Daihatsu Zebra Club)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi